Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

James Rodriguez di Banderol Harga 75 Juta Euro

Sejauh ini baru Manchester United yang menyatakan ketertarikan kepada pemain asal Kolombia ini

Kabar James Rodriguez akan meninggalkan Real Madrid semakin santer diberitakan. Media di Spanyol mempublikasikan kalau Los Galaticos memasang harga tinggi bagi klub yang menginginkan jasanya.

Rumor bahwa James akan meninggalkan Santiago Bernabeu berhembus kencang usai Madrid mengalahkan Sevilla 4-1. Dalam laga kandang terakhir musim 2016/2017 tersebut, bahkan James disebut-sebut sudah mengucapkan selamat tinggal.

Seperti dikabarkan Marca, Madrid kali ini tidak akan bisa menahan gelandang berusia 25 tahun itu untuk pergi. Namun manajemen klub memasang harga tinggi pada pesepakbola yang mereka boyong dari AS Monaco itu. James dibanderol dengan harga 75 juta euro.

Menurut kabar yang beredar, baru Manchester United yang ingin merekrut James Rodriguez, Red Devils sangat membutuhkan servis James agar dapat bersaing di papan atas Liga Inggris. MU disinyalir memiliki dana sekitar 200 juta euro untuk menyiapkan skuatnya musim depan.

Sejak Real Madrid di arsiteki Zinedine Zidane, James hanya bermain 20 kali sebagai pemain utama dalam 32 kali penampilannya di semua ajang yang di ikuti Real Madrid, meskipun sering di bangku cadangkan James tetap tampil ciamik dengan torehan 11 gol dan 13 assist.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — Menjelang akhir musim, klub-klub elit mulai mencari rekrutan baru, termasuk klub Al-Nassr, Arab Saudi. Kabarnya, Cristiano Ronaldo mendesak pihak klub untuk mengejar...

Sepak Bola

iSports.id — Baru-baru ini, terdengar pernyataan transfer pemain mendebarkan dari petinggi La Liga Spanyol, yakni Javier Tebas selaku Presiden. Ia mengatakan bahwa striker Paris...

Berita Olahraga

iSports.id — Robert Lewandowski mencetak hat-trick di babak kedua untuk membawa Barcelona meraih kemenangan menghibur 4-2 atas 10 pemain Valencia. Pertandingan ini terjadi pada...

Berita Olahraga

iSports.id – Baru-baru ini berita Spanyol mengabarkan, kalau FC Barcelona tertarik untuk datangkan Bruno Fernandes ke Camp Nou musim ini. Hal itu karena, Joan...