Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Jese Rodrigues: Stoke Menandatangani Pinjaman Pemain Depan PSG

Real Madrid's forward Jese Rodriguez Ruiz gestures during the Trophy Teresa Herrera football match Deportivo La Coruna vs Real Madrid on August 29, 2013 at Riazor stadium in Galicia's La Coruna, northwestern Spain. Real won the match 4-0. AFP PHOTO / MIGUEL RIOPA (Photo credit should read MIGUEL RIOPA/AFP/Getty Images)

Stoke telah menandatangani mantan pemain depan Real Madrid, Jese Rodriguez dengan status pinjaman dari Paris St-Germain.

Pemain berusia 24 tahun itu bergabung dengan Real Madrid pada usia 14 tahun dan menjadi bagian dari tim pemenang Liga Champions pada tahun 2014 dan 2016.

Dia bergabung dengan PSG Agustus lalu dengan harga 21 juta euro dalam kontrak lima tahun, namun mencetak dua gol dalam 14 penampilan sebelum dipinjamkan ke klub Spanyol Las Palmas pada bulan Januari selama sisa musim ini.

“Asal usulnya  berbicara untuk diirnya sendiri,” kata chief executive Stoke Tony Scholes.

“Dia tidak memilki periode paling bahagia dalam karirnya di Paris tapi dia masih hanya seorang pemuda dan lapar untuk membuat kesan besar di Premier League.

“Dia pasti akan menambah senjata yang kita miliki.”

Jese adalah penandatanganan keenam dari bursa transfer Stoke.

Bek Bruni Martins Indi bergabung pada hari Jumat, sementara Potters juga telah menandatangani bek Kurt Zouma dengan status pinjaman dari Chelsea, sementara pemain tengah Darren Fletcher, bek Josh Tymon dan pemain sayap Eric Maxim Choupo-Moting semua bergabung dengan transfer gratis.

Jese, yang dikaitkan dengan perpindahan pinjaman ke Middlesbrough pada Januari, bermain 63 kali untuk Madrid, mencetak 13 gol.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sepak Bola

iSports.id — Dani Carvajal dan Vinícius Júnior mencetak gol saat Real Madrid mengalahkan Borussia Dortmund 2-0. Pertandingan final Liga Champions musim 2023/24 di Stadion...

Berita Olahraga

iSports.id — Kampanye Vinicius Junior untuk mendapatkan Ballon d’Or pertamanya sedang berjalan dengan baik. Belakangan ini, penyerang Real Madrid tersebut mengungkapkan prioritas yang ingin...

Berita Olahraga

iSports.id — Penyerang asal Prancis, Anthony Martial telah mengumumkan dirinya akan hengkang dari klub Setan Merah, Manchester United. Ini merupakan perpisahan yang dramatis, mengingat...

Berita Olahraga

iSports.id — FIFA akan mempertimbangkan untuk mengizinkan liga-liga domestik memainkan pertandingan di luar negeri. Kebijakan tersebut tentunya akan membuka pintu bagi Liga Premier Inggris...