Connect with us

Hi, what are you looking for?

Liga Inggris

Jika Pintu Transfer EPL Tertutup, Riyad Mahrez Terbuka Untuk Barcelona

Riyad Mahrez satu diantara pemain yang masih terombang-ambing di puncak transfer musim panas. Tiga klub EPL belum tentukan kesepakatan, termasuk diantaranya Barcelona.

Leceister, isports.id- Riyad Mahrez telah diberi izin meninggalkan skuad Timnas Aljazair untuk kembali ke Eropa “demi memformalisasi kepindahan dia ke klub barunya”, umum Federasi Sepak Bola Aljazair FAF seperti dikutip laman ESPN.

Gelandang Leicester itu telah mengungkapkan hasratnya pindah ke Stadion King Power dan sudah dihubung-hubungkan dengan sejumlah klub selama musim panas ini, termasuk AS Roma yang sudah tiga kali menawar pemain berusia 26 tahun itu tetapi semuanya ditolak Leicester. Tawaran ketiga mencapai 32 juta pound.

Barcelona, Arsenal, Manchester United dan Chelsea juga disebut-sebut meminati pemain terbaik liga Inggris 2016 itu setelah menjadi pemain kunci yang mengantarkan klubnya juara liga utama tahun tersebut. Mahrez bermain pada semua dari tiga laga pertama Leicester musim ini.

Mahrez sudah bersama skuad Aljazair demi persiapan laga penyisihan Piala Dunia melawan Zambia, tetapi FAF telah memberi lampu hijau kepada pemain ini untuk menyelesaikan masa depan klubnya sebelum tutup jendela transfer.  “Tim nasional akan terbang tanpa dia Kamis pagi ke Lusaka untuk menghadapi Zambia, Sabtu,” umum FAF seperti dikutip laman ESPN.

Sedangkan pihak AS Monaco telah mengundurkan diri dari perburuan karena alasan finansial. Sementera Arsenal juga belum terbuka untuk membuka tawaran pada Leceister. Besar kemungkinan, Barcelona akan menjadi destinasi akhir Mahres, karena jendela transfer di Spanyol tutup sehari setelah negara Eropa menutup bursa transfer.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sepak Bola

Isports.id – Bursa trasfer pemain liga di Eropa memang selalu menarik untuk kita simak termasuk pada kasus Harry Kane. Pemain andalan timnas Inggris itu...

Berita Olahraga

Isports.id – Fans Manchester United saat ini sedang merasa khawatir dengan ketidakjelasan nasib De Gea. Pasalnya kiper utama tim berjuluk Setan Merah ini memang...

Berita Olahraga

Isports.id – Manchester United berhasil melanjutkan tren positif usai menang 3-0 atas Nottingham Forest pada semifinal leg 1 Carabao Cup 2022/23. Kemenangan ini tentunya...

Berita Olahraga

Isports.id – Arsenal berhasil menuai hasil positif dengan mengalahkan tim kuat lainnya yakni Manchester United dengan skor 3-2. Laga yang berlangsung di Emirates Stadium...