Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Juventus Rela Melepas Dani Alves

Last updated on 24 Juni, 2017

Direktur Olahraga Juventus, Giuseppe Marotta, mengisyaratkan Dani Alves akan segera berganti seragam karena ingin mencari tantangan baru bersama tim lain.

Turin, isports.id – Dani Alves didatangkan dari Barcelona ke Juventus pada musim panas 2016. Penampilan musim perdananya di Turin, bek sayap tersebut membantu tim menjuarai gelar Liga Italia Serie A dan Coppa Italia.

“Dani Alves telah memutuskan ingin mengubah lingkungan di sekelilingnya saat ini.”

“Jadi, kami akan mencapai kesepakatan bersama dan berharap dia beruntung di klub selanjutnya,” ucap Marotta seperti diberitakan Sky Sports.

“Hingga saat ini belum ada salam perpisahan dengan Dani Alves. Akan tetapi, sejujurnya motivasi bermain sangat penting bagi pesepak bola manapun di dunia,” tambah Marotta.

Meski menjalani periode yang cemerlang, Dani Alves kabarnya ingin angkat kaki dari Juventus. Menurut kabar yang beredar, dia mulai memiliki hubungan buruk dengan pihak klub setelah kekalahan 1-4 dari Real Madrid pada laga final Liga Champions lalu di Cardiff.

Chelsea dan Manchester City dikabarkan sedang berlomba untuk menggaet Dani Alves. Kedua tim siap merogoh kocek dalam-dalam agar bisa mendapatkan tanda tangan pemain tim nasional Brazil ini.

Saat ini, Dani Alves masih terikat kontrak di Juventus hingga 30 Juni 2018. Menurut catatan Transfermarkt, dia dibanderol dengan harga 6 juta euro.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — Juventus secara resmi telah memecat pelatih utama, Massimiliano Allegri pada hari Jumat. Sebab, perilakunya yang meledak-ledak selama kemenangan tim di Piala Italia...

Berita Olahraga

iSports.id — Manchester City akan mendebutkan seragam kandang baru mereka pada tur pramusim setelah meluncurkan versi terbaru bersama Puma. Seragam musim depan akan menampilkan...

Berita Olahraga

iSports.id — Ange Postecoglou yang marah menegaskan bahwa 48 jam terakhir telah menunjukkan fondasi Tottenham rapuh. Mereka harus menelan kekalahan 2-0 setelah menjamu Manchester...

Berita Olahraga

iSports.id — Manchester City sukses tuntaskan misi mengamankan poin penuh di kandang Tottenham Hotspur dan merebut kembali posisi puncak klasemen Premier League. Dua gol...