Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olimpik

Karateka Putra dan Putri Indonesia Sama-sama Sumbangkan Emas

Cok Istri Agung Sanestya Rani, berhasil merebut medali emas dari nomor kumite -61kg. Sedangkan Iwan Bidu Sirait sumbangkan medali emas dari nomor kumite 55 kg.

Kuala Lumpur, isports.id- Cok Istri Agung Sanestya Rani, karateka putri Indonesia berhasil merebut medali emas, dari nomor kumite -61kg. Di partai final Cok Istri mengalahkan altet Thailand Arm Sukkiaw dengan skor telak 7-0. Bagi Cok Istri, dirinya merasa senang  karena dalam dua kali SEA Games, baru kali ini dia mendapat medali emas.

Dirinya mengatakan tidak ada strategi khusus untuk mengalahkan lawan. Melainkan cukup mempelajari gerakan lawan.”Saya telah pelajari pertandingan-pertandingan dia sebelumnya. Sendangkan lawan terberat dari Vietnam,” tutur Cok Istri.

Sebelumnya, altet karateka putera Iwan Bidu Sirait telah mempersembahkan medali emas. Di cabang karate nomor kumite 55kg, Iwan tampil perkasa mengalahkan karateka Filipina John Paul Bejar, dengan skor 10-4.  Sementara altet Malaysia Prem Kumar A/L Selvam dan altet Thailand Siravit Sawangsri kebagian medali perak.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga