Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Olahraga

Keajaiban Girona Atasi Atletico Madrid

Selebrasi kemenangan Girona atas Atletico Madrid | Bolasports

Isports.id – Keajaiban kembali berlanjut dalam perhelatan La Liga pekan ke-19 yang mempertemukan antara Girona vs Atletico Madrid. Laga yang berlangsung di Estadio Montilivi ini berjalan cukup sengit dengan adanya drama 7 gol.

Tuan rumah yang menggunakan formasi 4-4-1-1 dengan Dovbyk sebagai ujung tombak mampu menekan lawan dengan serangan balik cepat. Bahkan mereka mampu unggul cepat menit ke-2 melalui aksi Valery. Ia yang melakukan akselerasi dari sisi kiri dapat melakukan tendangan melengkung terukur menuju pojok kiri gawang.

Atletico yang tidak ingin mendapatkan poin begitu saja akhirnya mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-14. Adapun aktor pencipta gol tersebut adalah Morata usai mendapatkan umpan sundulan dari Griezmann. Ia yang bergerak bebas tanpa adanya pengawalan berarti mampu melepaskan tendanga mendatar ke depan gawang.

Namun lagi-lagi Girona mampu memimpin pada menit ke-26. Pemain bertahan Atletico yakni Koke membuat kesalahan fatal ketika bola yang Ia kuasai dapat terebut oleh Ivan Martin. Alhasil tidak butuh waktu lama Savio yang melihat adanya bola muntah langsung melepaskan tendangan ke gawang Jan Oblak.

Kini tim fenomenal musim ini mulai menjauh pada menit ke-39. Gol yang berawal dari situasi sepak pojok dengan Artem Dovbyk langsung memberikan umpan ke rekan terdekatnya.

Ia mampu melepaskan kekuatannya menuju Daley Blind yang tak terkawal di tiang jauh. Ia dengan mudah menceploskan bola menjadi gol. Kemudian Morata mampu mencetak hat-trick usai cetak gol pada menit ke-44 dan 54. M.

Baca juga: Real Madrid Kembali Tawarkan Kylian Mbappe

Jalannya babak kedua antara Girona vs Atletico Madrid

Memasuki babak berikutnya, permainan kedua tim terbilang tidak terlalu banyak berubah dengan terciptanya saling balas menyerang. Namun ketika pertandingan seakan berakhir dengan skor imbang, Ivan Martin menjelma sebagai pahlawan tim. Pasalnya, Ia mampu melepaskan tendangan dari sudut sempit menuju gawang lawan.

Kemenangan ini membawa tim penuh kejutan pada musim ini terus menempel Real Madrid yang ada di puncak klasemen. Mereka mampu menorehkan 48 poin sama dengan El Real hanya kalah produktivitas gol. Sedangkan Atletico yang harus kalah secara mengenaskan berada pada posisi ketiga dengan torehan 38 poin.

 

 

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga