Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olimpik

Kemenpora dan KONI Siap Bangun Venue PON 2020 di Biak

Kemenpora dan KONI Siap Bangun Venue PON 2020 di Biak
(Foto : Okezone Sports)

Kemenpora dan KONI Pusat sedang dalam proses menjalankan program pembangunan lima venue di Biak Numfor untuk persiapan pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020 Papua.

Biak, isports.id – Kepala Dinas Pemuda Olahraga Biak Francisco Ola, mengatakan sarana dan pra-sarana venue lima cabang olahraga yang akan di bangun di Biak telah disetujui secara bersama dengan kabupaten/kota sebagai klaster PON 2020.

“Lima venue PON Papua yang bakal terlaksana pembangunan di Biak adalah untuk cabang olahraga tinju, muathay, terbang layang, terjun payung, dan sepak bola.”

Lebih lanjut, Ola menegaskan penetapan pembangunan lima venue PON Papua akan berkoordinasi dengan Bupati yang juga menjabat sebagai Ketum KONI Biak Thomas Ondy.

“Untuk lahan tempat lokasi pembangunan venue butuh sangat luas sehingga lokasi yang sudah dipersiapkan pemkab berada di kawasan arah Timur distrik Biak Timur,” ujar Kadispora Francisco Ola, saat dihubungi wartawan, Selasa (29/08).

Ola menyebut, untuk lahan tanah guna membangun venue PON di Biak sudah disiapkan pemerintah kabupaten Biak Numfor dan masyarakat adat setempat.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Esports

isports.id – Di era teknologi seperti saat ini, game digital tidak hanya menjadi hiburan anak-anak semata. Akan tetapi permainan tersebut sudah menjadi salah satu...

Olimpik

Pemerintah RI mengakui belum merampungkan pengiriman bonus kepada atlet peraih medali SEA Games dan ASEAN Para Games 2017. Akibat dana yang masih menjadi penyebab...

Olimpik

Hajatan ASEAN Para Games (APG) IX/2017 di Malaysia dipastikan akan mempertandingkan 368 nomor. Kuala Lumpur, isports.id – Demikian hasil pertemuan Ched de Mission (CdM)...

Olimpik

Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi membuka Pekan Olahraga Pelajar Nasional XIV yang diselenggarakan pada 12-21 September 2017 di Provinsi Jawa Tengah. Semarang, isports.id...