Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Klub Zlatan Ibrahimovic Musim 2017-2018 yang Mana?

Foto Cover Zlatan Ibrahimovic untuk Klub Zlatan Ibrahimovic Musim 2017-2018

Last updated on 12 Agustus, 2017

Sehabis cedera, kontrak Ibrahimovic belum diperpanjang oleh Manchester United, peristiwa ini menjadikan Zlatan Ibrahimovic sebagai pemain tanpa klub hingga sekarang ini. Namun, kondisi Ibrahimovic yang sudah tua dan rentan cedera tidak menjadikannya sepi peminat. Tercatat ada 3 klub yang meminati Ibra. Lantas klub sepakbola manakah yang akan menjadi klub Zlatan Ibrahimovic musim 2017-2018?

Klub Zlatan Ibrahimovic musim 2017-2018?

Manchester, isports.id Zlatan Ibrahimovic yang sedang berstatus tanpa klub ternyata menjadi buruan dari klub besar Manchester United, dan AC Milan. Meskipun MU tidak memperpanjang kontraknya usai mengalami cedera pada akhir musim 2016-2017, Jose Mourinho selaku manajer MU merasa masih membutuhkannya. Mourinho ingin Setan Merah menjadi klub Zlatan Ibrahimovic musim 2017-2018. Mou sendiri yakin bahwa peluang MU mendapatkannya kembali adalah lebih baik daripada AC Milan.

Prihal kabar AC Milan yang ingin mendatangkan Zlatan kembali ke Italia berasal dari ucapan direktur Milan saat ini, yakni Massimo Mirabelli. Ia yakin akan dapat mengembalikan mantan pemainnya tersebut ke stadion San Siro kembali. Milan sendiri membidik banyak striker. Selain Ibra, ada nama besar Radamel Falcao, dan juga Diego Costa. Nama terakhir yang disebutkan adalah target utama, tetapi amat sulit didapatkan karena dirinya ingin bernostalgia kembali dengan klub lamanya Atletico Madrid.

Rasa optimis dari Mou ini tidak mengada-ngada dikarenakan Mou dan Zlatan mempunyai hubungan kerja yang istimewa di masa lalu. Selain itu, Zlatan Ibrahimovic pun masih diperbolehkan berlatih di tempat latihan Manchester United selama masa penyembuhannya.

“Ada kemungkinan Zlatan akan bertahan bersama kami, “ ujar Jose Mourinho yang ditujukan kepada Sport Mediaset sebagaimana kutipan Express.

“Dirinya sekarang ini sedang bebas kontrak. Namun, Zlatan lebih dekat dengan Manchester United, ” tambahnya lagi.

Selain Manchester United, dan juga AC Milan, Ibrahimovic selaku Bomber Internasional asal Swedia juga diminati oleh LA Galaxy. Klub asal Amerika Serikat tersebut menyatakan minatnya kepada Ibrahimovic secara terang-terangan. Namun, kemungkinan Ibrahimovic pindah ke LA Galaxy adalah sangat kecil dikarenakan dirinya masih ingin bermain dan tinggal di Benua Eropa.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — Menjelang akhir musim, klub-klub elit mulai mencari rekrutan baru, termasuk klub Al-Nassr, Arab Saudi. Kabarnya, Cristiano Ronaldo mendesak pihak klub untuk mengejar...

Berita Olahraga

iSports.id — Akankah musim depan menjadi babak baru bagi striker AC Milan, yang menjadi pemenang Piala Dunia 2018, Olivier Giroud? Melansir dari laman resmi...

Berita Olahraga

iSports.id – Baru-baru ini berita Spanyol mengabarkan, kalau FC Barcelona tertarik untuk datangkan Bruno Fernandes ke Camp Nou musim ini. Hal itu karena, Joan...

Sepak Bola

iSports.id — Everton mendapat kebobolan dua penalti pada babak pertama di Old Trafford ketika Manchester United Sabtu malam. The Red Devils bangkit kembali ke...