Connect with us

Hi, what are you looking for?

Free Fire

Kombo Skill FF Tim Buriam United Esports, Langsung Kill Banyak

Kombo Skill FF Terbaik

 

iSports.id – Kombo skill FF tim Buriam United Esports,? langsung kill banyak.

Kombinasi skill Free Fire terbaik seperti apa yang sebaiknya digunakan? Pertanyaan ini mungkin muncul bagi setiap pemain Free Fire seiring dengan perubahan META permainan yang terus berkembang dengan adanya karakter baru atau penyesuaian skill karakter.

Setiap saat, META permainan Free Fire dapat berubah dan memengaruhi penggunaan setiap skill Free Fire oleh para pemain profesional di dunia kompetitif.

Meskipun tidak wajib mengikuti pola mereka, namun, penting untuk mengetahui kombinasi skill Free Fire terbaik agar permainan Anda dapat menjadi lebih baik.

Salah satu tim yang memiliki kombinasi skill Free Fire terbaik adalah Buriram United Esports. Sebelumnya dikenal sebagai EVOS Phoenix, mereka meraih gelar juara dunia FFWS pada tahun 2021 dan 2022.

Joena dan kawan-kawan adalah tim yang sangat luar biasa dalam mengadaptasi META dan memiliki kombinasi skill Free Fire terbaik di dunia.

Rincian Kombo Skill FF Terbaik ala Buriram United Esports

Meskipun Buriram United Esports belum berhasil merebut gelar juara FFWS pada tahun 2023, mereka berhasil menjadi tim terbaik dengan total kemenangan BOOYAH sebanyak 9 kali, dari babak Group Stage hingga Grand Final.

Tentu saja, meraih BOOYAH sebanyak itu di panggung kompetisi dunia bukanlah hal yang mudah, dan ini menunjukkan bahwa Buriram United Esports memiliki kombinasi skill Free Fire terbaik.

Berikut adalah rincian lengkapnya:

1. BRU GETHIGH: A124, ANDREW, MOCO, JBIEBS.
2. BRU WASSANA: TATSUYA, ANDREW, ANTONIO, SHANI.
3. BRU JOENA: TATSUYA, ANDREW, ALVARO, NAIRI.
4. BRU MOSHI: DIMITRI, SONIA, NAIRI, MOCO.

Para rusher seperti GETHIGH dan WASSANA mengandalkan dua karakter skill aktif yang berbeda, yaitu A124 dan Tatsuya. A124 dikenal dapat mematikan skill aktif lawan, sedangkan Tatsuya memberikan efek lari cepat. Kedua rusher ini memilih kombinasi skill Free Fire dengan baik di medan tempur, terutama dengan dukungan MOCO untuk melacak lawan.

Selain itu, karakter pendukung rusher lainnya juga memiliki peran penting seperti JBIEBS yang memberikan efek blok damage lawan dengan EP, dan SHANI yang dapat memicu aktif Shield Point di medan tempur.

Kedua rusher tersebut menjadi sangat tangguh atau kokoh saat menghadapi lawan.

Alvaro pastinya menjadi andalan Joena untuk memberikan efek damage yang signifikan, dengan bantuan bom yang semakin kuat saat digunakan.

Itulah rincian mengenai kombinasi skill Free Fire terbaik dari Buriram United Esports. Apakah Anda menggunakan susunan yang sama? Ayo coba sekarang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Free Fire

iSports.id – Free Fire adalah salah satu game seluler paling populer yang tersedia di seluruh dunia. Game ini dirilis pada bulan Desember 2017 dan...

Free Fire

  iSports.id – Free Fire adalah salah satu game Battle Royale yang sangat populer di dunia. Game ini telah diunduh lebih dari 1 miliar...

Free Fire

  iSports.id – Cara dapatkan senjata Trogon Free Fire ini akan membuat akunmu menjadi gacor dalam gameplay. Free Fire adalah salah satu game battle...

Free Fire

Last updated on 19 Februari, 2024 iSports.id – Jadwal Mystery Shop FF 2024 akan segera hadir pada tahun ini dan para pemain bisa mendapatkan...