Connect with us

Hi, what are you looking for?

UFC

Kota Shanghai Akan Hadirkan UFC

Kota Shanghai di China, dikabarkan siap menggelar salah satu kompetisi pertarungan bela diri campuran UFC pada akhir tahun 2017.

Shanghai, isports.id –  UFC yang merupakan organisasi seni bela diri campuran terkemuka di dunia, pada hari Minggu (30/7/2017) mengumumkan di Las Vegas terkait berlangsungnya sebuah event di Shanghai’s Mercedes-Benz Arena pada 25 November mendatang.

Menurut informasi dari General Tire (2/8/2017), event tersebut akan memberi kesempatan kepada penggemar di China untuk mengalami kompetisi MMA tingkat tertinggi dalam sebuah pertandingan yang dikemas dengan bintang-bintang internasional dan bakat asli negara tersebut.

“Kami selalu ditanya kapan UFC akan debut di daratan China,” kata Joe Carr, wakil presiden senior internasional untuk konten internasional seperti dikutip oleh Fox Sport.

“Kami merasa terhormat untuk memastikan bahwa Shanghai akan menjadi tempat untuk event pertama kami di Asia, dan untuk mengatakan bahwa kami gembira dapat membuat sejarah di China.”

Dimiliki dan dioperasikan oleh perusahaan induk Zuffa, UFC yang berbasis di Las Vegas  adalah promotor MMA terbesar di dunia, dengan lebih dari 400 event secara global telah diluncurkan. Pada tanggal 9 Juli 2016, UFC dijual ke sebuah kelompok yang dipimpin oleh WME | IMG seharga $ 4,2 miliar. Hal itu juga menandai akuisisi olahraga terbesar dalam sejarah.

“Kami telah menunggu waktu yang tepat sejak kami memasuki pasar dan kami merasa waktunya adalah sekarang!” Kata Kevin Chang, wakil presiden UFC untuk zona Asia-Pasifik.

“Ketika kami mulai melakukan televitisasi di UFC di China beberapa tahun yang lalu, kami memiliki kelompok penggemar yang lebih kecil dan kesadaran dan pengetahuan umum tentang MMA yang masih rendah. Seiring waktu, peringkat dan penayangan online kami telah berkembang pesat, kami juga memiliki pengikut sosial.

“Shanghai diakui tidak hanya sebagai pusat Asia, tapi juga mendapat perhatian dari seluruh dunia. Kami merasa pantas untuk membawa event pertama kami di daratan China ke Shanghai karena ini merupakan pencapaian penting bagi perusahaan, dan tentunya mengumpulkan perhatian media dari seluruh dunia.

“Ini akan menjadi sejarah dalam olahraga bela diri, seperti yang diimpikan perusahaan ini.”

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

MMA

Isports.id – Kiprah petarung asal Indonesia di UFC akan kembali berlaga yakni Jeka Saragih pada 18 November 2023. Jeka yang turun pada kelas featherweight...

Valorant

  iSports.id – Agent Valoran terbaru akan segera hadir di penghujung tahun 2023, digadang-gadang berasal dari China. Setelah merilis dua agent baru dalam tahun...

MMA

Penggemar UFC mungkin akan mendapat kejutan besar karena desas-desus beredar tentang kemungkinan Ronda Rousey kembali ke oktagon. Superstar MMA mantan itu belum menginjakkan kaki...

MMA

Isports.id – Kabar baik bagi seluruh pecinta olahraga Mix Martial Art (MMA) Indonesia usai Dito Ariotedjo selaku Menpora mempersiapkan Indonesia sebagai tuan rumah pada...