Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Kualifikasi Piala Asia U-23, Indonesia Optimis Hadapi Malaysia

Kualifikasi Piala Asia U-23, Indonesia Optimis Hadapi Malaysia
Pada partai perdana Kualifikasi Piala Asia U-23 2018 melawan Malaysia, Indonesia optimis raih hasil posistif. (Foto : PSSI)

Tim nasional Indonesia U-22 siap menghadapi perlawanan Malaysia pada laga Kualifikasi Piala Asia U-23 2018, Rabu (19/07) sore.

Menjelang pertandingan tersebut pelatih tim nasional Indonesia U-22, Luis Milla berujar bahwa skuat asuhannya siap menampilkan permainan terbaiknya karena menurutnya mereka sudah berlatih keras untuk memenangkan pertandingan lawan Malaysia.

“Melawan Malaysia, kami akan melakukan permainan terbaik karena kami sudah berlatih keras.”

“Saya yakin dengan kemampuan semua pemain. Pertandingan besok (19/07) akan menarik. Malaysia juga ingin menang. kami berusaha agar kami bisa mendapatkan kemenangan pada pertandingan perdana,” ujar Milla saat konferensi pers jelang laga seperti rilis yang disebar kepada media, Selasa (18/07).

Lebih lanjut, Mila mengatakan setiap tim yang tergabung di Grup H memiliki gaya permainan berbeda serta mempunyai kelebihan masing-masing. Dan ia juga optimis Indonesia U-22 bisa lolos ke putaran final Piala Asia U-23 2018.

“Saya senang dengan kondisi tim. Kami siap untuk bertanding. Kami respek terhadap semua lawan. Semua tim kuat. Mereka punya kelebihan dan style yang berbeda-beda. Kami ingin lolos kualifikasi,” tambahnya.

Pernyataan yang sama juga disampaikan oleh bek tim nasional Indonesia U-22, Bagas Adi Nugroho. Ia mengatakan timnya sangat yakin dapat meraih hasil yang terbaik melawan Malaysia nanti.

“Kami sudah siap menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-23 dan melawan Malaysia besok di laga perdana. Kami dalam kondisi bagus dan yakin meraih hasil terbaik. Persipan kami juga sudah berjalan dengan baik,” tegas Bagas.

Berikut adalah jadwal timnas Indonesia U-22 pada Kualifikasi Piala Asia U-23 :

Rabu, 19 Juli 2017
16:00 WIB Indonesia vs Malaysia [live RCTI]

Jumat, 21 Juli 2017
16:00 WIB Mongolia vs Indonesia [live RCTI]

Minggu, 23 Juli 2017
19:00 WIB Thailand vs Indonesia [live MNC TV]

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

Isports.id – Persib Bandung berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Madura United pada pekan ke-19 Liga 1 2022/23 pada Jumat (20/1/2023). Kemenangan ini tentunya memperpanjang...

Berita Olahraga

Isports.id – Persib Bandung sukses mempertahankan rekor kemenangannya secara berturut-turut. Hal ini dipastikan setelah tim Maung Bandung menang tipis 0-1 atas Persita Tangerang di...

Sepak Bola

iSports.id – Manajemen Persib Bandung resmi menunjuk mantan pelatih timnas Nasional Indonesia yakni Luis Milla untuk melatih di musim ini. Luis Milla akan melatih...

Sepak Bola

Last updated on 19 September, 2018 Setelah terhenti terlalu dini dalam Asian Games lalu dan gagal memenuhi target yang diberikan PSSI, banyak kabar berhembus...