Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Lazio Pecundangi AS Roma

Lazio sangat merepotkan AS Roma sepanjang jalanya pertandingan

Derby della Capitale musim ini di kuasai oleh Lazio setelah menang 3-1 dalam pertandingan melawan AS Roma yang berstatus sebagai tuan rumah. Lazio unggul terlebih dahulu lewat gol Balde Keita pada menit ke 12, di penghujung babak pertama skipper dari AS Roma Daniele De Rossi menyamakan kedudukan lewat golnya melalui titik putih, seusai turun minum pemain Lazio asal Serbia, Dusan Basta berhasil mencetak gol kedua untuk klubnya, dan pada menit ke 85 Balde Keita yang menjadi bintang di Stadion Olimpico berhasil menambah keunggulan Lazio menjadi 3-1. Pada saat injury time AS Roma harus kehilangan pemainnya Antonio Rudiger yang terkena kartu merah karena di anggap wasit mengangkat kakinya terlalu tinggi terhadap Flip Djordjevic.

Di lansir juara.net, Pelatih Lazio, Simone Inzaghi menyatakan bahwa. “Saya memiliki banyak masalah saat pemanasan dan harus melakukan banyak perubahan. Namun, saya tahu bahwa dengan sikap yang dimiliki, tim akan memainkan pertandingan yang hebat.Roma adalah tim yang hebat dan kami harus memainkan permainan yang tepat menghadapi mereka.”

Di sisi ada hal menarik yang menjadi perhatian, ialah pernyataan pangeran AS Roma Francesco Totti yang sempat di nyatakan akan pensiun akhir musim ini, tetapi ia menyatakan bahwa pertandingan ini bukanlah derby della Capitale yang terakhir bagi pemain yang sudah berusia 40 tahun ini.

Seperti di kutip espnfcasia, sang pangeran menegaskan, “ada orang lain yang bisa mengatakan itu, tapi bukan aku.”Saat ia melakukan pemanasan selama pertandingan, ia terdengar bercanda dengan fotografer yang mengelilinginya, ia mengatakan, “tenang, ini bukan derby terakhir saya.”

Hasil ini membuat Lazio kini bertengger di posisi empat papan klasemen Serie A dengan 67 poin. Sementara Roma masih terpaku di peringkat dua dengan 75 poin.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — Perjalanan Napoli untuk mendaki puncak klasemen musim 2023-2024 ini cukup terjal, berbeda dengan yang mereka alami di musim lalu. Mantan klub Diego...

Berita Olahraga

iSports.id — Roma memberikan pukulan besar pada tim kuda hitam Liga Inggris, Brighton and Hove Albion yang memimpikan gelar Liga Europa UEFA. Wakil Italia...

Berita Olahraga

iSports.id – Napoli yang saat ini sedang mengalami krisis, terpaksa Walter Mazzarri pada Senin. Klub yang pernah menjadi kampung Maradona tersebut mendatangkan pengganti, yaitu...

Sepak Bola

iSports.id – Telah resmi Romelu Lukaku dipinjamkan ke AS Roma pada musim ini, dengan status sebagai pemain pinjaman dari Chelsea. Pemain penyerang kelahiran Belgia...