Connect with us

Hi, what are you looking for?

MMA

Legenda MMA Royce Gracie Hadir di Jakarta

Legenda MMA Royce Gracie Hadir di Jakarta
Royce Gracie hadir di Jakarta bertujuan untuk mempopulerkan olahraga bela diri MMA di tanah air. (Foto : UFC)

Legenda UFC asal Brazil, Royce Gracie mengunjungi Indonesia pada Senin (17/07) kemarin. Roy Gracie merupakan salah satu atlet MMA yang memilki segudang prestasi.

Jakarta, isports.id –
Kedatangan Royce Gracie ke Indonesia dalam rangka untuk maghadiri dan turut meresmikan Tatsujin MMA Indonesia yang bertempat di South Quarter TB Simatupang, Jakarta.

Pria berusia 50 tahun yang mempopulerkan beladiri Brazilian Jiujitsu ini juga menggelar workshop kepada para atlet dan pelaku olahraga MMA di tanah air, momen ini sangat dimanfaatkan dengan antusias oleh para peserta workshop. Dalam kunjungan singkatnya, Gracie memberikan pelatihan khusus kepada para anggota Tatsujin MMA Indonesia, serta ia juga melakukan jumpa fans selama berada di Indonesia.

Founder Tatsujin MMA Indonesia, Martijn De Jong menjelaskan tujuan kedatangan Royce Gracie agar para pelaku olahraga bela diri MMA di Indonesia bisa mencontoh teknik serta pengetahuan tentang olahraga MMA.

Workshop yang bertujuan untuk menimbulkan inspirasi bagi para atlet dan penggiat MMA. Serta, lebih mempopulerkan lagi olahraga bela diri MMA di tanah air,” ujar De Jong dalam rilis yang edar kepada media.

Lebih lanjut De Jong mengungkapkan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat bagi para penggiat dan pelaku olahraga MMA di Indonesia.

“Khusus untuk yang lebih serius menekuni bidang olahraga ini baik sebagai atlet maupun pelatih, rajin mengasah teknik dan pengetahuan mereka dari sang legenda, Royce Gracie,” tambah De Jong.


“Kami juga berharap besar dapat mencetak atlet MMA profesional yang bisa berprestasi pada ajang lokan maupun luar negeri.”

Akankah kehadiran dalam waktu singkat Royce Gracie dapat membangkitkan olahraga bela diri MMA di Indonesia dan mampu mengharumkan nama Indonesia dalam kegiatan olahraga MMA.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

MMA

iSports.id — Sean O’Malley menampilkan kemampuan terbaiknya dalam pertarungan di kartu utama UFC 299 pekan ini. Usai kemenangan atas Marlon Vera, gosip mengatakan bahwa...

MMA

iSports.id — Tokoh kelas ringan UFC Benoit Saint Denis mengatakan dia sedang dalam masa pemulihan saat bertarung dengan Dustin Poirier dalam UFC 299. Dalam...

MMA

iSports.id — Setelah kemenangan menakjubkan di UFC 299 atas Benoit St. Denis, Dustin Poirier mengungkapkan perasaannya di akun X pribadinya. Ia mengunggah postingan kemenangan...

Berita Olahraga

iSports.id — Sean O’Malley berhasil mengalahkan Marlon Vera dalam UFC 299 melalui keputusan dewan juri. Pertarungan sengit kedua petarung ini terjadi pada Sabtu malam...