Connect with us

Hi, what are you looking for?

Basket

Lepas Bayang-bayang LeBron James, Kyrie Irving Minta Pindah ke Boston Celtics

Dua klub besar NBA wilayah timur Cleveland dan Boston Celtics saling bertukar pemain. Kyrie Irving secara mengejutkan dibarter dengan Isaiah Thomas, Jae Crowder dan Ante Zizic.

Boston, isports.id – Presiden Celtics Danny Ainge dalam keterangan persnya menceritakan proses yang tidak wajar. Menurutnya, dua klub elit wilayah timur NBA Cleveland Cavaliers dan Boston Celtics telah melakukan blockbuster trade. Cavaliers melepas Kyrie Irving ke Boston Celtics dan menukarnya dengan Isaiah Thomas, ditambahkan pemain foward Jae Crowder dan pemain center Ante Zizic.

Kabar keberhasilan Celtics mendapatkan Irving cukup mengejutkan. Dibalik itu ada motif bahwa  Irving ingin lepas dari bayang-bayang LeBron James yang di tim Cavaliers.

Kesepakan blockbuster tersebut diperlukan kedua tim untuk membantu memperebutkan gelar juara 2018. “Irving salah satu pencetak angka terbaik di NBA. Dia telah membuktikan di partai final NBA dalam tiga tahun terakhir,” tutur Danny Ainge.

“Dia seorang juara NBA, sebagai peraih medali emas Olimpiade dan empat kali termasuk All-Star.”

Kedua tim Boston Celtics dan Cleveland bertemu di final NBA 2016. Melalui lemparan 3-point Irving, telah membantu Cleveland Cavaliers memenangkan gelar pertama sejak 1964.

Di musim pembuka 17 Oktober besok, Cavaliers akan bertemu dengan Celtics. “Kami cukup mengerti siapa pesaing kami, dan seperti apa ancaman besar setiap tahunnya. Melalui kesepakatan blockbuster ini akan membuat tim lebih baik kedepannya,” tutur Ainge.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Basket

iSports.id –  Setelah tampil dengan secara konsisten dan baik hari demi hari, Boston Celtics raih gelar juara NBA 2024 untuk msuim ini. Boston Celtics...

Basket

iSports.id – Bintang NBA Stephen Curry menelan pil pahit setelah timnya harus takluk oleh lawannya yakni dari Boston Celtics. Adapun, Golden State Warrior memulai...

Basket

iSports.id – Boston Celtics tampil menggila ketika bertanding dengan musuh bebuyutannya yakni Golden State Warriors dalam lanjutan NBA. Boston menghadapi Golden State Warriors berlangsung...

Basket

iSports.id – Boston Celtics memulai awal musim dengan kemenangan atas tim Philadelphia, Miami Heat dan tim Orlando. Jika Boston Celtics memulai musim ini tanpa...