Connect with us

Hi, what are you looking for?

Liga Inggris

Lewat Foto, Benzema Digosipkan Pindah ke MU

Benzema
Karim Benzema dan Sir Alex Ferguson

Karim Benzema mengunggah foto dirinya bersama Sir Alex Ferguson di akun sosial media pribadinya. Akibatnya Ia digosipkan akan berlabuh ke Manchester United musim depan.

Cardiff, isports.id – Cerita usai babak final Liga Champions selalu menarik untuk disimak. Pertandingan yang dimainkan setelah liga domestik berakhir ini kerap dibumbui oleh hadirnya rumor kepindahan pemain.

Ferguson yang hadir di partai final tersebut, ternyata tidak hanya bertemu dengan mantan anak asuhnya yakni Cristiano Ronaldo. Mantan pelatih United ini tenyata saling bertegur sapa dengan Benzema.

Melalui postingan foto di akun Twitter pribadinya, Ia memamerkan keakrabannya dengan Fergie. Sontak hal ini dianggap sebagai kode bahwa sang pemain akan segera berlabuh ke United. Terlebih performanya di Madrid tidak terlalu bersinar pada musim lalu.

Tidak hanya foto yang menyiratkan dirinya akan pindah, para pengikutnya menilai caption foto sang idola akan berseragam The Red Devils.

“Fergie’s Time (disertai emoticon), senang bertemu dengan Anda Sir Alex,” tulis Benzema.

Foto pemain berkebangsaan Perancis itu bersama Fergie kemudian menjadi viral dan mendapatkan beberapa tanggapan. Beberapa menyatakan setuju jika striker Madrid tersebut hijrah ke MU. Apakah rumor ini akan menjadi kenyataan atau hanya angin lalu, kita tunggu saja.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — Menjelang akhir musim, klub-klub elit mulai mencari rekrutan baru, termasuk klub Al-Nassr, Arab Saudi. Kabarnya, Cristiano Ronaldo mendesak pihak klub untuk mengejar...

Sepak Bola

iSports.id — Baru-baru ini, terdengar pernyataan transfer pemain mendebarkan dari petinggi La Liga Spanyol, yakni Javier Tebas selaku Presiden. Ia mengatakan bahwa striker Paris...

Berita Olahraga

iSports.id – Baru-baru ini berita Spanyol mengabarkan, kalau FC Barcelona tertarik untuk datangkan Bruno Fernandes ke Camp Nou musim ini. Hal itu karena, Joan...

Liga Inggris

iSports.id — Everton mendapat kebobolan dua penalti pada babak pertama di Old Trafford ketika Manchester United Sabtu malam. The Red Devils bangkit kembali ke...