Connect with us

Hi, what are you looking for?

Liga Inggris

Lindelof Segera Berseragam United Musim Depan

Lindelof
Victor Lindelof

Victor Lindelof akan segera berseragam Manchester United musim depan. Hal ini diungkapkan United dalam situs resminya beberapa waktu silam.

Manchester, isports.id – Diboyong dari Benfica, sebenarnya Lindelof telah menjadi incaran dari klub berjuluk The Red Devils sejak bursa transfer Januari silam. Namun lini belakang yang kembali apik membuat MU urung merekrut Lindelof.

MU menggaet pemain ini di bursa transfer musim panas ini. MU telah mencapai kesepakatan dengan Benfica untuk transfer Lindelof. Tapi peresmian transfer bek berusia 22 tahun itu masih harus menunggu hasil tes medis, izin internasional, dan kesepakatan personal dengan si pemain.

“Manchester United dengan senang hati mengumumkan bahwa telah mencapai kesepakatan dengan Benfica untuk transfer Victor Lindelof, masih menunggu tes medis, izin internasional, dan kesepakatan personal,” demikian bunyi pernyataan MU di situs resminya.

Kabar yang beredar di Inggris menyebut bahwa United harus membayar dana sebesar 35 juta euro (sekitar Rp 521 miliar) untuk menebus sang pemain.

Lini belakang memang jadi sektor yang ingin diperkuat MU. Cedera yang dialami Marcos Rojo serta tanda tanya di masa depan Phil Jones, Chris Smalling, serta Luke Shaw membuat Jose Mourinho mencari suntikan tenaga baru.

Ia bergabung dengan Benfica dari klub Swedia, Vasteras SK, pada 2011. Sejak saat itu, pemain bertahan ini sudah tampil 72 kali dan mengantar Benfica menjuarai Liga Portugal sebanyak tiga kali.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — Baru-baru ini, kepala pelatih Manchester United, Erik Ten Hag mengungkap bahwa ia tengah menghubungi Thomas Tuchel untuk menggantikannya. Namun, Manchester United sendiri...

Berita Olahraga

iSports.id — Penyerang asal Prancis, Anthony Martial telah mengumumkan dirinya akan hengkang dari klub Setan Merah, Manchester United. Ini merupakan perpisahan yang dramatis, mengingat...

Berita Olahraga

iSports.id — Menjelang akhir musim, klub-klub elit mulai mencari rekrutan baru, termasuk klub Al-Nassr, Arab Saudi. Kabarnya, Cristiano Ronaldo mendesak pihak klub untuk mengejar...

Sepak Bola

iSports.id – Baru-baru ini berita Spanyol mengabarkan, kalau FC Barcelona tertarik untuk datangkan Bruno Fernandes ke Camp Nou musim ini. Hal itu karena, Joan...