Connect with us

Hi, what are you looking for?

MotoGP

Lorenzo Mulai Nyaman Dengan Ducati

pembalap asal Spanyol ini percaya dengan bawa Ducati akan memperbaiki performa motornya

Juara dunia lima kali ini mencoba ban depan baru dari Michelin dengan cengkraman mid-corner yang lebih baik, namun ia hanya menggunakan pada saat GP Spanyol yang merupakan pengujian sangat positif.

Pasca balapan pabrikan asal Italia ini tidak mencoba bagian baru pada tes berikutnya, namun Jorge Lorenzo senang dengan hasil kerja bagus bahkan jarak tempuh lebih jauh di banding seri-seri sebelumnya meski telah mengikuti podium untuk pertama kali.

Seperti di lansir motogp.com, pembalap tim Ducati Jorge Lorenzo menyatakan. “Secara keseluruhan saya sangat puas, terutama karena saya terus mengumpulkan jarak tempuh di motor dan mulai merasa bahwa itu benar-benar milik saya. Kami juga bisa menguji ban depan baru hari ini, tapi saya terus memilih yang kami gunakan sampai sekarang karena, menurut pendapat saya, ini memiliki pegangan yang lebih baik terutama di tengah jalan.”

Saat ini Jorge Lorenzo bersama tim Ducati masih berada di posisi sembilan klasemen dengan masih mengumpulkan 28 poin, sangat terpaut jauh dari pemuncak klasemen saat ini yaitu pembalap Yamaha Valentino Rossi yang sudah mengumpulkan 62 poin.

Tetapi seri baru bergulir empat seri, masih banyak seri akan berlangsung pada musim 2017 ini, kesempatan dan peluang masih ada bagi pembalap kelahiran Mallorca ini, dengan kepercayaan diri dan di dukung dengan spesifikasi mesin Ducati yang semakin canggih, bisa saja Jorge Lorenzo bisa naik ke papan atas puncak klasemen pembalap pada seri berikut-berikutnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

MotoGP

iSports.id – Pol Espargaro, mantan rekan Marquez dari tim pabrikan Honda, percaya bahwa kepindahan Marc Marquez keputusan yang tepat. Espargaro mengatakan bahwa meninggalkan Honda...

MotoGP

iSports.id – Luca Marini telah melakukan uji tes pramusim bersama tim barunya yakni Repsol Honda untuk musim 2024 pada tahun ini. Honda ingin mengakhiri...

OtoSports

iSports.id – Baru-baru ini dari tim pabrikan Ducati lakukan negosiasi kontrak baru dengan Bagnaia untuk musim berikutnya dalam mengarungi MotoGP. Ducati tengah menggebu-gebu berusaha...

MotoGP

iSports.id – Pembalap asal Spanyol, Marc Marquez kurang pede setelah jajal motor barunya bersama tim satelit Gresini Racing untuk musim 2024. Marc Marquez memecahkan...