Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Luigi Del Neri Perpanjang Kontrak Bersama Udinese

Luigi Del Neri Perpanjang Kontrak Bersama Udinese
Pelatih Luigi Del Neri dianggap sukses oleh manajemen Udinese dalam menyelematkan klub dari zona degradasi.

Del Neri mendapatkan perpanjangan kontrak berdurasi satu tahun setelah sukses membawa Udinese finis di papan tengah Serie A.

Udine, isports.id – Udinese memilih memperpanjang kontrak pelatih Luigi Del Neri hingga akhir musim depan setelah ia membawa Udinese finis dipapan tengah Liga Italia musim 2016/2017.

Del Neri tiba di Stadion Friuli pada Oktober 2016, setelah Beppe Iachini hanya mampu membawa tim meraih dua kemenangan dari tujuh laga pembuka Serie A.

“Saya bahagia klub telah memutuskan untuk menggunakan pilihannya.”

“Kami maju bersama di jalan yang telah kami mulai musim ini, dengan target dan harapan bisa terus meraih hasil yang lebih baik,” ucap Del Neri melalui situs resmi klub.

Udinese kemudian berhasil meraih 10 kemenangan dan delapan kali imbang dalam 31 laga sejak Del Neri menangani tim. Sehingga mereka bisa finis di peringkat 13, unggul 13 poin dari zona degradasi.

Pelatih berusia 66 tahun itu merasa puas dan siap membangun tim untuk menghadapi musim 2017/18 dengan lebih baik lagi.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — Perjalanan Napoli untuk mendaki puncak klasemen musim 2023-2024 ini cukup terjal, berbeda dengan yang mereka alami di musim lalu. Mantan klub Diego...

Berita Olahraga

iSports.id – Napoli yang saat ini sedang mengalami krisis, terpaksa Walter Mazzarri pada Senin. Klub yang pernah menjadi kampung Maradona tersebut mendatangkan pengganti, yaitu...

Liga Italia

Isports.id – Kisah kelabu kembali menghantui skuad AC Milan usai meraih kekalahan memalukan di San Siro kala menghadapi Udinese. Pertandingan pekan ke-11 Liga Italia...

Berita Olahraga

iSports.id – Inter Milan berhasil meraih kemenangan keduanya di Liga Italia ketika mereka menjamu Cagliari dengan skor 2-0 tanpa balas. Pertandingan ini berlangsung pada...