Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Olahraga

Madura United Melepas Junior Brandao untuk Musim Ini

Madura United Melepas Junior Brandao untuk Musim Ini

iSports.id – Secara mengejutkan, Madura United melepas Junior Brandao yang merupakan mesin gol untuk tim dari Sapeh Kerrab tersebut

Madura United melalui pengumuman dan mengejutkan menjelang penutupan babak pertama bursa transfer Liga 1 2023-2024.

Lewat akun Instagram resmi mereka, Laskar Sapeh Kerrab melepas pemain asing andalan mereka, Junior Brandao dengan status pinjaman.

Keputusan ini datang setelah musyawarah panjang dan evaluasi menyeluruh dari klub.

Junior Brandao sendiri merupakan striker berusia 28 tahun asal Brasil. Dan telah menjadi top scorer bagi Madura United Liga 1 2023-2024 dengan sembilan gol dari 20 pertandingan dan dua assist.

Madura United Melepas Junior Brandao

Dalam pengumuman mereka, Madura United menyampaikan terima kasih atas kontribusi Junior Brandao dengan kata-kata hangat, “Terima kasih untuk 9 gol yang tercipta selama bersama Madura United FC. Sukses di manapun kamu berkarier. Sampai bertemu, Papai Junior Brandao.”

Meskipun keputusan ini mungkin mengejutkan, pelatih Madura United, Mauricio Souza, memberikan apresiasi kepada Brandao melalui unggahan Instagram pribadinya. “Junior Brandao adalah salah satu pemain yang luar biasa. Senang bisa kenal dan miliki Anda sebagai pemain! Semoga beruntung selalu kawan!” tulis Souza, yang juga berasal dari Brasil.

Selain melepas Brandao, Madura United juga telah melepas pemain lain, Rendika Rama, dengan status pinjaman ke Bhayangkara FC. Namun, rekrutan baru, Lerby Eliandry, seorang striker lokal, telah bergabung dengan skuad.

Meski kehilangan Brandao, Laskar Sapeh Kerrab masih memiliki opsi penyerang yang kuat, termasuk pemain lokal seperti Yuda Editya Pratama dan Make Aldo Maulidino. Selain itu, pemain asing Luiz Marcelo Morais ‘Lulinha’ dari Brasil, yang mencetak lima gol, juga dapat mengisi peran sebagai penyerang tengah atau false nine.

Bagi Junior Brandao, pelabuhan berikutnya masih menjadi misteri, sementara bursa transfer paruh musim Liga 1 2023-2024 akan berakhir pada 28 November 2023.

Meskipun kepergian Junior Brandao dapat dianggap sebagai kejutan, Madura United tampaknya telah merencanakan langkah-langkah strategis untuk menggantikan kehadirannya.

Dengan perekrutan Lerby Eliandry, mereka menunjukkan komitmen untuk memperkuat lini depan dengan bakat lokal.

Sementara itu, peluang bagi pemain asing seperti Luiz Marcelo Morais ‘Lulinha’ untuk memberikan kontribusi lebih lanjut diharapkan dapat mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Brandao. Para penggemar Laskar Sapeh Kerrab tentu akan menantikan bagaimana perubahan ini akan memengaruhi performa tim dalam sisa musim Liga 1 2023-2024.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id – Kabar yang sangat mengejutkan, pasalnya klub Persib Bandung curi 3 poin di markas Madura United dengan susah payah. Berpetualang ke Stadion Gelora...

Liga Indonesia

Isports.id – Kejadian mencekam terjadi menjelang akhir laga PSIS Semarang vs Madura United dalam lanjutan Liga 1 musim 2022/23. Pemain Madura United yakni Ricky...

Berita Olahraga

Isports.id – BRI Liga 1 2022/2023 Pekan ke-12 kembali bergulir pada Senin (5/12/2022), yang ditandai lewat pertandingan antara PSIS dan Madura United. Hal ini...

Liga Indonesia

iSports.id – Persebaya sukses mengalahkan Madura United dengan skor tipis 2-1 dalam lanjutan pekan ke-28 yang di adakan pada Senin, 28 Februari 2022 di...