Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Madura United Yakin Bisa Kalahkan Persija Jakarta

Madura United Yakin Bisa Kalahkan Persija Jakarta
Persija Jakarta bertekad mencuri poin di kandang Madura United, tetapi tuan rumah sudah punya cara untuk meredam ambisi tim tamu. (Foto : KEPOSoccer)

Madura United berambisi merebut poin penuh saat harus meladeni Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2017. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pemelingan, Pamekasan, Senin (21/08) malam.

Pamekasan, isports.id – Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira yakin bahwa timnya bisa merebut poin penuh saat melawan Persija Jakarta nanti. Target tiga poin menjadi penting demi menjaga persaingan di papan atas.

“Main di kandang dan skuat dalam kondisi terbaik,kami targetkan menang atas Persija Jakarta. Kami harus bangkit setelah kalah di markas Bali United,” ujar Gomes.

“Kami butuh tiga poin buat bertahan di papan atas.”

Mantan pelatih Persiram Raja Ampat ini juga mengatakan tentang kekuatan lawannya, Persija Jakarta yang bermain tanpa Bruno Lopes. Menurutnya, Macan Kemayoran tetap berbahaya walaupun Bruno Lopes absen pada pertandingan nanti.

“Persija kuat meski tanpa Bruno Lopes. Kami harus fokus,” kata Gomes.

Ia juga sangat berharap bahwa lini depan anak asuhnya bisa tampil bagus dan mampu menciptakan peluang sebanyak-banyaknya agar bisa menncetak gol ke gawang Persija Jakarta.

“Saya berharap duet Peter Odemwingie dan Thiago Durtuoso langsung tokcer,” tutur Gomes.

Sementara itu, tim tamu Persija Jakarta datang ke pulau Madura dengan misi mencuri poin dan juga menuntaskan dendam atas kekalahan pada laga di putaran pertama lalu.

“Kami kalah dari Madura United di putaran satu. Kami menguasai laga, tapi tak beruntung. Kali ini kami harus bekerja lebih keras buat curi poin di kandang mereka,” ucap pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco.

Arsitek berkewarganegaraan Brazil ini juga tak ambil pusing dengan absennya Bruno Lopes. Walaupun tanpa kehadiran bomber andalannya tersebut, klub ibukota ini sudah mempunyai pemain pengganti yang setara kualitasnya dengan Bruno Lopes.

“Meski Bruno Lopes tak bisa tampil,kami punya pemain pengganti yang tak kalah bagus,” papar Teco.

Saat ini Persija Jakarta masih menempati urutan ke-6 dengan koleksi poin sebanyak 32. Sedangkan Madura United berada di posisi ke-4 dengan torehan 35 angka.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sepak Bola

iSports.id – Sosok Sergio Farias kandidat kuat untuk jadi pelatih Persija Jakarta musim ini, setelah Thomas Doll hengkang dari klub tersebut. Sergio Farias, seorang...

Sepak Bola

iSports.id – Thomas Doll resmi tinggalkan Persija Jakarta untuk musim ini dari Liga 1, meskipun kontraknya masih ada bersama klub. Kabar mengejutkan datang dari...

Berita Olahraga

iSports.id — Persib Bandung menjadi klub pertama yang menjuarai BRI Liga 1 Indonesia dengan pelatih asing. Ini merupakan prestasi yang gemilang bagi sang manajer...

Berita Olahraga

iSports.id – Kabar kurang menguntungkan dari kubu Maung Bandung, pasalnya Persib Bandung bertanding tanpa suporter ketika menjamu Persija. Itu terjadi setelah klub ibu kota...