Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Manchester City Pasang Target Dua Gelar Musim Depan

Manchester City
Manchester City

Manchester City memasang target memenangkan dua gelar pada musim depan. Mereka berencana untuk mengunci gelar Liga Inggris dan Liga Champions.

Manchester, isports.idMusim ini City menyudahi Liga Primer Inggris tanpa membuahkan hasil apapun. Di luar Inggris, klub kaya raya tersebut juga tanpa prestasi. Mereka terhenti di babak 16 besar Liga Champions, Semifinal Piala FA dan terseingkir di Piala Liga Inggris.

City langsung bergerak cepat di bursa transfer. Mereka sudah mendatangkan Bernardo Silva dari AS Monaco dengan nilai transfer 43 juta poundsterling (sekitar Rp 733 miliar). Mereka juga berniat untuk mendatangkan kiper Benfica, Ederson Moraes.

City berniat untuk menjadikan Moraes sebagai penjaga gawang termahal di dunia, dengan nilai transfer 34,9 juta poundsterling atau sekitar Rp 598 miliar. Aksi jor-joran City kali ini merupakan ambisi mereka dalam memburu dua buah gelar musim depan.

“Tak ada keraguan sangat sulit untuk meraih gelar ganda, karena sifat dari Premier League setingkat dengan kompetisi di Eropa. Dua tim juara terakhir Liga Inggris memenangi Premier League tanpa bermain di Eropa. Jadi, itu yang ada dalam pandangan saya. Keuntungannya ada untuk tim yang tak berkompetisi di Eropa,” Chairman City, Khaldoon Al-Mubarak.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — Pihak eksekutif Liga Premier Inggris baru-baru ini mengatakan proses sanksi akan segera berlaku untuk klub Everton. Sebelum itu, The Magpies sempat mengajukan...

Berita Olahraga

iSports.id — Manchester City naik ke puncak Liga Premier setelah membantai Luton dengan skor 5-1 di Etihad. Di pertandingan lainnya, Newcastle United mendapatkan poin...

Berita Olahraga

iSports.id — Pochettino memainkan Chilwell terakhir kali menjadi starter untuk Chelsea pada 2 Maret melawan Brentford. Sejak itu, ia hanya bermain beberapa menit untuk...

Liga Inggris

iSports.id — Chelsea memastikan kemenangannya melalui gol Nicolas Jackson, Cole Palmer, dan Mykhailo Mudryk. Dengan kemenangan ini, mereka telah menjegal langkah Newcastle United untuk...