Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Manchester United Berduka, Arsenal Berjaya

Perayaan Gol Pertama MU kontra Arsenal | Manchester Evening News

Isports.id – Manchester United kembali menuai hasil minor dalam lanjutan Liga Premier Inggris musim 2023/24. Hasil ini mereka dapatkan usai anak asuh Erik Ten Hag mengakui keunggulan Arsenal dengan skor 1-3.

Laga yang berlangsung di kandang Arsenal yakni Emirates Stadium, London pada Minggu (3/9/2023) malam WIB. Drama sempat mewarnai laga yang sarat akan gengsi dan tensi yang cukup tinggi selama 90 menit.

Harapan sempat mencuat bagi kubu The Red Devils ketika Marcus Rashford sukses mencetak gol pembuka pada menit ke-27. Gol ini bermula dari kesalahan salah satu pemain Arsenal, Kai Havertz yang operannya mampu terpotong oleh kaki Christian Eriksen. Kemudian Ia pun langsung memberikan umpan terobosan kepada Rashford yang bergerak dari sisi kiri.

Baca juga: Klub Manchester United Tidak Jadi Terjual?

Namun keunggulan ini tak berlangsung lama karena Arsenal hanya membutuhkan waktu kurang dari sampai satu menit. Gol penyeimbang lahir melalui kaki Martin Odegaard yang menerima umpan dari Martinelli.

Memasuki babak kedua keseruan semakin meningkat kala Manchester United sempat membuat publik Emirates Stadium hening seketika. Hal itu karena Alejandro Garnacho mampu mencetak gol kedua pada menit ke- 88 usai menerima umpan Casemiro. Namun sayang gol tersebut teranulir VAR sebab Ia terjebak dalam posisi offside.

Petaka bagi MU pada masa perpanjangan waktu kala Declan Rice (90+6) dan Gabriel Jesus (90+11) mampu melesakkan dua gol kemenangan. Kemenangan ini membuat Arsenal menempati peringkat enam (8 poin) sedangkan MU berada di peringkat delapan (7 poin).

 

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — Baru-baru ini, kepala pelatih Manchester United, Erik Ten Hag mengungkap bahwa ia tengah menghubungi Thomas Tuchel untuk menggantikannya. Namun, Manchester United sendiri...

Berita Olahraga

iSports.id — Penyerang asal Prancis, Anthony Martial telah mengumumkan dirinya akan hengkang dari klub Setan Merah, Manchester United. Ini merupakan perpisahan yang dramatis, mengingat...

Berita Olahraga

iSports.id — Menjelang akhir musim, klub-klub elit mulai mencari rekrutan baru, termasuk klub Al-Nassr, Arab Saudi. Kabarnya, Cristiano Ronaldo mendesak pihak klub untuk mengejar...

Berita Olahraga

iSports.id — Ange Postecoglou yang marah menegaskan bahwa 48 jam terakhir telah menunjukkan fondasi Tottenham rapuh. Mereka harus menelan kekalahan 2-0 setelah menjamu Manchester...