Connect with us

Hi, what are you looking for?

Valorant

Map Icebox Valorant Kembali Hadir

Setidaknya ada beberapa area yang mengalami perubahan pada map Icebox Valorant dalam pembaruan patch Episode 8 Act 1 yang akan segera dirilis.

 

iSports.id – Map Icebox Valorant adalah peta kelima yang dirilis dalam game VALORANT. Map ini berlokasi di sebuah pulau di Rusia, di mana sebuah perusahaan bernama Kingdom Corporation melakukan ekskavasi terhadap sebuah kapal perang kuno yang terperangkap dalam es. Peta ini memiliki dua situs penanaman, A dan B, yang dilengkapi dengan banyak penutup dan ketinggian. Map ini juga memperkenalkan zipline horizontal, yang dapat digunakan untuk bergerak dengan cepat dan mengejutkan lawan. Peta ini menekankan pertempuran jarak dekat, ketepatan bidikan, dan permainan adaptif.

Salju, kontainer box, dan berbagai detail lainnya menjadi arena pertempuran yang sempurna bagi para agen. Map Icebox Valorant tentu telah dirindukan oleh para pemain, terutama oleh mereka yang sudah bermain sejak awal perilisan Valorant.

Namun, kembalinya map Icebox Valorant tidak hanya sekadar menjadi nostalgia belaka. Map ini telah mengalami beberapa perubahan untuk meningkatkan keseruan bermain. Perubahan ini, tentunya, akan menambah daya tarik permainan di map klasik tersebut.

Tertarik untuk mengetahui bagaimana tampilan baru map Icebox? Mari kita bahas.

Perubahan Map Icebox Valorant di Episode 8 Act 1

Setidaknya ada beberapa area yang mengalami perubahan pada map Icebox Valorant dalam update patch Ep 8 Act 1 yang akan segera dirilis.

  • Area Mid

Perubahan terlihat di area mid, di mana jendela atau lubang besar telah ditambahkan sebagai jalur keluar atau tempat untuk melakukan peek pada musuh di luar. Di bagian dalam area tersebut, terdapat sebuah kotak untuk melindungi diri yang terletak tepat di sebelah “jendela” yang baru ditambahkan.

  • Area B Site

Seperti pada area mid, beberapa bagian pada area B site juga mengalami pembaruan, termasuk perubahan pada objek yang dapat terlihat dengan jelas pada gambar.

  • Attacker Spawn

Pada area attacker spawn, dapat dilihat bahwa objek baru telah ditambahkan di dekat pintu penghubung pada area kontainer box. Perubahan ini bertujuan untuk mengurangi kemampuan musuh untuk melakukan peek dan membuat area tersebut lebih tertutup.

Demikianlah beberapa catatan penting tentang perubahan map Icebox. Menurut pendapat kalian, apakah perubahan ini membuat permainan semakin menarik dan menantang?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

  iSports.id – Kapasitas penyimpanan Valorant 2024 perlu diketahui agar gameplay berjalan dengan lancar. Sebagai salah satu game FPS paling populer di dunia, Valorant...

Valorant

    iSports.id – Valorant Replay System menghadapi gangguan dalam pengembangan sistem dari Riot Games. Sampai saat ini, fitur yang dinanti-nantikan oleh para pemain...

Esports

iSports.id – Akhirnya Moonton dan Riot Games berdamai soal plagiat hak cipta yang telah mereka layangkan pada beberapa tahun yang lalu. Perang antara dua...

Esports

iSports.id — Sebagai game penembak taktis yang populer, Valorant menawarkan berbagai mode untuk pengalaman yang unik bagi pemain. Beberapa mode permainan yang ada di...