Connect with us

Hi, what are you looking for?

MotoGP

Marc Marquez Ingin Berikan Kesan Baik Bersama Repsol Honda

Marc Marquez Ingin Berikan Kesan Baik Bersama Repsol Honda

iSports.id – Pembalap Marc Marquez ingin berikan kesan baik bersama Repsol Honda, mengingat ia akan bergabung dengan tim satelit Ducati musim depan.

Pekan ini akan menjadi momen terakhirnya bersama Repsol Honda, ketika ia harus bertarung untuk tanah kelahirannya pada sirkuit Ricardo Tormo, Valencia Spanyol.

Tidak hanya jadi penutup musim, seri pamungkas ini juga menjadi panggung perpisahan bagi sejumlah rider, termasuk legenda berjuluk “The Baby Alien,” Marc Marquez.

Setelah mempersembahkan 11 musim spektakuler bersama tim Repsol Honda, Marquez memutuskan untuk melangkah ke babak baru dalam kariernya.

Marc Marquez Ingin Berikan Kesan Baik Bersama Repsol Honda, Sebelum ia untuk Pergi Selamanya

Mengusung semangat petualangan, Marquez siap menggeber motor barunya bersama tim Gresini Racing, yang menjadi destinasi barunya dalam jagat MotoGP sebagai “tim satelit” Ducati.

Meskipun menuju petualangan baru, Marc Marquez tak lupa memberikan penampilan terbaiknya bersama Repsol Honda pada akhir pekan ini.

“Saatnya mengakhiri tahun dengan semangat tinggi. Tahun penuh naik-turun, emosi, dan keputusan sulit,” ujar Marquez dengan penuh semangat.

“Valencia adalah panggung terakhir bersama Repsol Honda. Ini bukan sekadar akhir musim, tapi juga penutup babak luar biasa dalam karier dan hidup saya.”

Meski sarat emosi, Marquez tetap fokus pada momen-momen indah pada trek Valencia yang begitu ia sukai.

“Bersama Repsol Honda, kami menciptakan cerita luar biasa selama 11 tahun terakhir. Mari merayakan perjalanan ini dan nikmati setiap lap bersama hingga saat terakhir,” sambungnya.

Marc Marquez juga membawa sejuta kenangan manis dalam MotoGP Valencia.

Dalam delapan penampilannya selama 10 musim terakhir, enam kali ia menaiki podium, dua di antaranya sebagai pemenang.

Namun, ada dua momen terbaiknya “The Baby Alien” harus merasakan kegagalan finish pada sirkuit ini.

Sementara itu, misteri siapa yang akan menggantikan Marquez pada tim Repsol Honda di MotoGP 2024 masih menyelimuti.

Rumor terbaru menunjukkan bahwa Luca Marini dari Mooney VR46 Racing Team mungkin menjadi sosok yang mengemban tanggung jawab berat tersebut. Sebuah pemandangan yang menjanjikan untuk menambah keceriaan di arena balap MotoGP ke depannya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

MotoGP

iSports.id – Pembalap asal Spanyol, Marc Marquez kurang pede setelah jajal motor barunya bersama tim satelit Gresini Racing untuk musim 2024. Marc Marquez memecahkan...

OtoSports

Isports.id – Momen tersembunyi di balik keputusan menghebohkan Marc Marquez untuk gabung ke Ducati kini telah terkuak. Informasi terkuak oleh sang adik yang juga...

MotoGP

iSports.id – Pada akhirnya Fabio Giannantonio merapat ke VR46 racing team untuk musim depan, hal itu karena performa ia yang tampil ciamik. Fabio Di...

MotoGP

iSports.id – Pembalap Jorge Martin ingin meraih kemenangan pada MotoGP Thailand yang berlangsung pada pekan ini. Pembalap asal Spanyol, Jorge Martin tengah mengasah kemampuannya...