Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Mario Lemina: Southhampton Menandatangani Gelandang Juventus Dengan Harga 18,1 juta Euro

during the Serie A match between AS Roma and Juventus FC at Stadio Olimpico on May 14, 2017 in Rome, Italy.

Southhampton telah menandatangani gelandang Juventus Mario Lemina dalam rekor kesepakatan klub senilai 18,1 juta euro dalam kontrak lima tahun.

Turin, isports.id – Pemain internasional Gabon yang berusia 23 tahun, membuat 42 penampilan untuk Juve dalam dua musim, dipinjam dari Marseille pada tahun 2015 sebelum perpindahan 7,5 juta euro pada musim panas lalu.

The Saint akan membayar 15,4 juta euro di awal dan sisanya tergantung pada keberhasilannya di klub.

Dia menjadi penandatanganan kedua Mauricio Pellegrino pada musim panas ini.

Wakil ketua Les Reed mengatakan penandatanganan Lemina adalah “penyataan yang signifikan dari klub”.

“Reed menggambarkan Lemina sebagai bakat yang ‘luar biasa’.”

Penandatanganan mereka sebelumnya adalah penyerang tengah dari Maroco, Sodiane Boufal, yang bergabung dari klub Prancis Lille dengan harga 16 juta euro pada Agustus 2016

Stoke, Watford dan Leicester semuanya telah dikaitkan dengan Lemina, yang ditinggalkan dari skuad Juve untuk pertandingan persahabatan mereka melawan Tottenham di Wembley, Sabtu.

Lemina yang memulai karirnya di Lorient, bergabung dengan Juventus dalam sebuah pinjaman selama musim di tahun 2015 dan kepindahannya mejadi permanen saat ia menandatangani kontrak empat tahun pada April 2016.

Di saat bersama Bianconeri, Ia memenangkan gelar Serie A dan Coppa Italia dua kali, dan tampil di final Liga Champions musim lalu melawan Real Madrid.

Reed menggambarkan Lemina sebagai bakat yang “luar biasa”, menambahkan: “Di pasar yang bergejolak dengan beberapa transfer yang luar biasa dan tak dapat dijelaskan, kami bertekad untuk melakukan pekerjaan kami dengan tekun dan sebenar-benarnya.

“Ini adalah pemain yang telah memenangkan piala dan bermain di final Liga Champions kurang dari tiga bulan yang lalu dan dia menandatangani kontrak dengan Saints di tengah sejumlah pelamar.”

Saints menandatangani bek polandia U-21 Jan Bednarek seharga 5 juta euro bulan lalu.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id – Juventus tunjuk Thiago Motta sebagai pelatih baru mereka untuk musim depan dan sekaligus ingin membawa hasil yang maksimal. Keputusan ini mengakhiri spekulasi...

Berita Olahraga

iSports.id — Dani Carvajal dan Vinícius Júnior mencetak gol saat Real Madrid mengalahkan Borussia Dortmund 2-0. Pertandingan final Liga Champions musim 2023/24 di Stadion...

Berita Olahraga

iSports.id — Kampanye Vinicius Junior untuk mendapatkan Ballon d’Or pertamanya sedang berjalan dengan baik. Belakangan ini, penyerang Real Madrid tersebut mengungkapkan prioritas yang ingin...

Berita Olahraga

iSports.id — Tokoh-tokoh senior di Anfield mengakui bahwa pasar sedang sulit, dengan klub-klub besar lainnya seperti Bayern Munich dan Barcelona juga kesulitan menemukan manajer...