Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Masa Depan Wenger Ditentukan Pekan Depan

Masa Depan Wenger
Arsene Wenger

LONDON – Arsene Wenger berhasil membawa Arsenal menjuarai piala FA setelah mengalahkan Chelsea dengan skor 2-1. Meskipun keluar sebagai pemenang, masa depan Wenger ditentukan pekan depan.

Kemenangan Arsenal pada piala FA Sabtu malam (27/05/2017) membuat rekor baru. Klub berjuluk The Gunners kini menjadi peraih titel juara FA paling banyak sepanjang sejarah FA. Namun nasib pelatih berkebangsaan Perancis tersebut akan ditentukan Rabu atau Kamis mendatang.

“Kami menunjukkan performa luar biasa sejak menit pertama. Tidak ada yang mendukung kami, tetapi tim ini terus bersatu dengan merespons dengan luar biasa,” ucap Wenger seperti dikutip BBC.

Sejak menjadi juru taktik Arsenal pada 1996, Wenger berhasil membawa klub menjuarai Piala FA pada 1997–1998, 2001–2002, 2002–2003, 2004–2005, 2013–2014, 2014–2015, dan kini 2016–2017.

“Saya bangga dapat memenangi tujuh gelar ini. Anak-anak menunjukkan kekuatan dan kekompakan. Mereka memainkan sepak bola yang spektakuler hari ini,” kata Wenger.

Mencetak rekor baru dalam klub bukan berarti posisinya sebagai pelatih aman. Seperti diketahui, fans Arsenal seringkali meneriakkan agar Wenger mundur dari kursi kepelatihan. Rentetan hasil buruk dan rekrutan yang sia-sia menjadi pemicu aksi penggemar klub. Menanggapi masa depannya, Wenger setia menunggu keputusan pemilik klub pekan depan.

“Kami punya agenda pertemuan dengan Dewan Klub pada Selasa (30/5/2017). Kemudian pada Rabu atau Kamis, situasi (soal masa depan saya) akan lebih jelas,” ucap pelatih yang kotraknya akan habis pada 30 Juni mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — Ange Postecoglou yang marah menegaskan bahwa 48 jam terakhir telah menunjukkan fondasi Tottenham rapuh. Mereka harus menelan kekalahan 2-0 setelah menjamu Manchester...

Berita Olahraga

iSports.id — Manchester City sukses tuntaskan misi mengamankan poin penuh di kandang Tottenham Hotspur dan merebut kembali posisi puncak klasemen Premier League. Dua gol...

Berita Olahraga

iSports.id — Musim 2023/24 Liga Premier Inggris tinggal menyisakan 1 pekan pertandingan lagi, dengan satu laga tunda. Enam klub akan saling berhadapan pada tanggal...

Berita Olahraga

iSports.id — Manchester City gagal mengamankan 3 poin di pekan laga ke-28 di kandang Liverpool, Minggu 11 Maret 2024 pukul 22.00 WIB. Pada pertandingan...