Connect with us

Hi, what are you looking for?

Liga Inggris

Match Day ke-4, Arsene Wenger Tandai Kebangkitan The Gunners

Arsene Wenger Tandai Kebangkitan The Gunners. Match day ke-4, pasukan the Gunners mengalahkan tamunya Bournemouth 3-0 tanpa balas. Kehadiran Sanches di menit akhir membuka gelombang riuh di Emirates Stadium.

London,isports.id- Keindahan bagi Arsene Wenger itu menjawab keraguan masa depan the Gunners di depan publiknya sendiri. Dua gol ditorehkan oleh Danny Welbeck. Sedangkan sebuah gol dari Lacazette yang baru memulai karir di Emirates Stadium pasca tranfer musim panas ini.

Kemenangan tersebut, sekaligus menandakan sosok Alexis Sanchez kembali mewarnai kemenangan Arsenal. The Gunners melakoni laga kandang, menjamu Bournemouth.Dahaga kemenangan Arsenal 3-0 terpenuhi, setelah sebelumnya menelan kekalahan beruntun.

Alexis dan striker anyar The Gunners Alexandre Lacazette tampil mengisi starting XI di pertandingan tersebut. Ini menunjukkan kebangkitan the Gunners dari keterpurukan yang menghantui para fans dan klub.

Klub London Utara ini mencatatkan kekalahan tragis 4-0 dari Liverpool di tengah kabar Alexis di Emirates yang serba tidak jelas.

Manajer Arsene Wenger kembali bergairah, setelah sebelumnya berada dalam tekanan. Sebelumnya, dia telah meneken kontrak baru berdurasi dua tahun.

Arsenal menjawab cibiran para fans, dengan menghajar pasukan Eddie Howe tiga gol tanpa balas.

Saat pertandingan baru berjalan enam menit, Sead Kolasinac membuat perbedaan dengan berlari secara impresif lalu mengirim crossing di sisi kiri. Webeck yang berada di mulut gawang menyambutnya dengan tandukan dan masuk. 1-0 Arsenal membuka skor.

Memasuki menit ke-30, Lacazette mencatatkan namanya di papan skor. Kali ini, Welbeck berperan sebaga kreator dengan memberi sodoran matang pada eks bintang Olympique Lyon itu. Umpan diselesaikan secara apik dengan menaklukkan kiper Asmir Begovic.

Selepas jeda turun minum, performa Arsenal terbilang stabil di babak kedua. Tuan rumah cenderung menekan sampai akhirnya gol ketiga pun tercipta. Menginjak menit ke-50, Welbeck membuat dwigol usai sentuhan manisnya tak kuasa diredam Begovic.

Ketika 15 menit sebelum babak kedua bubar, Wenger memasukkan Alexis. Superstar Cile ini tak mencetak gol tapi sempat membuat satu peluang bagus di menit-menit akhir. Gooners bersorak menyebut nama sang bintang di akhir-akhir pertandingan.

Sampai wasit meniup peluit panjang, skor 3-0 untuk keunggulan klub London Utara bertahan. Dengan demikian, Arsenal kini mengoleksi enam angka dari empat pertandingan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — Ange Postecoglou yang marah menegaskan bahwa 48 jam terakhir telah menunjukkan fondasi Tottenham rapuh. Mereka harus menelan kekalahan 2-0 setelah menjamu Manchester...

Liga Inggris

iSports.id — Manchester City sukses tuntaskan misi mengamankan poin penuh di kandang Tottenham Hotspur dan merebut kembali posisi puncak klasemen Premier League. Dua gol...

Berita Olahraga

iSports.id — Musim 2023/24 Liga Premier Inggris tinggal menyisakan 1 pekan pertandingan lagi, dengan satu laga tunda. Enam klub akan saling berhadapan pada tanggal...

Berita Olahraga

iSports.id — Manchester City gagal mengamankan 3 poin di pekan laga ke-28 di kandang Liverpool, Minggu 11 Maret 2024 pukul 22.00 WIB. Pada pertandingan...