Connect with us

Hi, what are you looking for?

MMA

Mayweather Angkat Bicara Perihal Duel Lawan McGregor

Mayweather Angkat Bicara Perihal Duel Lawan McGregor
Oscar de la Hoya mengkritik Mayweather karena ingin bertarung di ajang UFC

Banyak pihak yang mengkritik Mayweather, mereka menyayangkan mengapa petinju yang memiliki segudang gelar juara itu mau bertarung dengan Connor McGregor.

Las Vegas, isports.id – Salah satu petinju legendaris asal Amerika Serikat, Oscar de la Hoya mengkritik Mayweather yang ingin melakukan pertarungan dengan Connor McGregor. Menurutnya, pertandingan McGregor melawan Mayweather bisa merusak nilai-nilai dalam pertandingan tinju.

Kritikan tersebut langsung dijawab oleh Floyd Mayweather Jr. Dia mengungkapakan sangat ingin bertarung menghadapi juara UFC tersebut.

“Ini pertarungan tinju. Dia adalah petarung atas yang bagus. Saya tak bisa lari darinya.”

“McGregor cuma bisa kalah ketika berada di bawah. Saat di atas, dia pemenangnya,” ujar Mayweather seperti dikutip Daily Star.

Moneyman pun mengaku penasaran dengan kekuatan pukulan McGregor. Petarung asal Republik Irlandia tersebut, dianggap Mayweather, juga punya kecepatan pukulan di atas rata-rata.

“Dia petarung yang tangguh, saya juga. Pukulan McGregor sangat kuat,” lanjut Mayweather.

Seperti diketahui, pihak UFC baru mendapat kesepakatan dari McGregor, presiden UFC, Dana White masih berupaya untuk memuluskan negosiasi dengan Mayweather agar pertarungan tersebut segera terealisasi.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

MMA

iSports.id – Merab Dvalishvili mengalahkan Henry Cejudo selama tiga ronde dalam pertandingan UFC 298. Ada kemungkinan Merab bisa finis ketika ia tersedak di Ronde...

MMA

iSports.id – Petarung MMA kelas bulu berusia 27 kelahiran Jerman, Ilia Topuria secara resmi menjadi juara kelas bulu di kompetisi UFC  298. Ia berhasil...

MMA

iSports.id – Jelang laga panas pekan ini, Yudi Cahyadi ingin kalahkan Firman dalam ajang kompetisi One Pride MMA 76 pada musim ini. Raja kelas...

MMA

iSports.id – One Pride MMA 2024 akan bergulir pada musim ini. One Pride MMA King Size New Champion, sebuah kompetisi Mixed Martial Arts (MMA)....