Connect with us

Hi, what are you looking for?

UFC

Mayweather Ingin Bangun Tempat Olahraga di Seluruh Dunia

Mayweather Ingin Bangun Tempat Olahraga di Seluruh Dunia
(Foto : The Source)

Floyd Mayweather Jr memutuskan untuk pensiun untuk ‘kedua kalinya’ sebagai petinju setelah mampu mengalahkan petarung UFC, Connor McGregor, melalui pertandingan tinju di akhir Agustus lalu.

Las Vegas, isports.id – Mayweather menutup karir tinju profesionalnya dengan kemenangan TKO atas McGregor  dan menjaga rekor 50 pertandingan tak terkalahkan.

Petinju yang dijuluki The Money ini berencana untuk membuka pusat kebugaran di seluruh dunia.

Pria berusia 40 tahun ini menjanjikan pusat kebugaran miliknya akan memiliki fasilitas lengkap yang bakal membantu semua orang dari berbagai kalangan dan golongan usia untuk berolahraga dengan standar yang bagus.

“Program latihan akan menjadi yang terbaik di industri ini.”

“Pengalaman kebugaran kami akan memiliki program untuk anak-anak, orang tua, dan calon atlet. Siapapun yang mencoba untuk menggunakan energi mereka untuk hal yang positif,” papar Mayweather.

Ia pun juga bakal menyiapkan beberapa tempat latihan kebugaran dan tinju bagi orang-orang yang kurang mampu.

“Mayweather Boxing dan Fitness akan berada di tempat di seluruh dunia, termasuk lingkungan yang tidak mampu mendapatkannya,” imbuh Mayweather.

Manusia yang paling hebat dalam olahraga tinju ini merupakan salah satu atlet yang dikenal memiliki jumlah kekayaan yang melimpah.

Dari pertandingan tinjunya melawan Connor McGregor, The Money diperkirakan meraup pendapatan sebanyak 100 juta dollar Amerikas Serikat atau sekitar 1,33 triliun rupiah.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — Edson Barboza telah mempertaruhkan namanya untuk perebutan gelar Baddest Mother****er berikutnya di UFC. Pesaing lama menginginkan promosi untuk memberinya kesempatan pada Max...

MMA

iSports.id — Mark Zuckerberg menjadi sosok persilangan antara dunia teknologi dengan MMA yang cukup menarik akhir-akhir ini. Ketertarikannya pada olahraga ini berawal ketika maestro...

UFC

iSports.id — Ian Machado Garry telah mengantongi rekor menakjubkan dalam ajang pertarungan beladiri MMA di UFC 298. Kemenangan tujuh kali berturut-turut pada bulan Februari...

MMA

iSports.id — Malam pertarungan di UFC St. Louis berlangsung sangat meriah, Derrick Lewis memberikan KO terbaiknya pada Rodrigo Nascimento. Pertarungan berlangsung pada Minggu 12...