Connect with us

Hi, what are you looking for?

UFC

McGregor Dikabarkan Akan Kembali ke UFC dalam Waktu Dekat

McGregor
Conor McGregor | foto: berbagai sumber

iSports.id – Conor McGregor dikabarkan akan kembali ke oktagon untuk bertarung di ajang Ultimate Fighting Championship (UFC) di waktu dekat ini. John Kavanagh selaku pelatih mengungkapkan hal tersebut ke media beberapa waktu lalu. Mengutip dari situs The National News, ia sangat yakin bahwa McGregor akan segera kembali.

“Saya sangat yakin, bahkan saya berani bertaruh untuk rumah saya. Kami berdua telah melakukan diskusi terkait hal ini, dan Audie (manajer) juga berada di dalam diskusi tersebut. Saya rasa ini akan menjadi hal yang sangat menarik,” ucap John Kavanagh, “Conor akan segera kembali, nantikan saja di tahun ini.

Baca juga: Islam Makhacev Siap Hadapi Volkanovski di UFC 284 Februari Nanti

Ada beberapa petarung yang kemungkinan menjadi lawan tandingnya di UFC nantinya. Beberapa di antaranya adalah Charles Oliveira, Tony Ferguson, Justin Gaethje, Michael Chandler, atau Nate Diaz. Pastinya, petarung-petarung tersebut memiliki peluang terbaiknya untuk menghadirkan duel yang sengit dengan “The Notorious”.

John Kavanagh Sangat yakin Akan Penampilan McGregor Nantinya

“Hal ini telah saya tanyakan berulang kali dan hal itu membuat saya lebih yakin dengan kemampuannya. Pastinya, jika saya bertemu lagi dengan Conor, ia akan menyebut sejumlah nama untuk ia tantang, beberapa dari mereka mungkin cocok.” Lanjut Kavanagh, “Itulah yang paling penting, ia harus punya saingan yang membuatnya bersemangat.”

Keyakinan akan performa Conor yang terus naik ia lihat melalui sejumlah latihan yang dijalani saat ini. Menurutnya, jika sang petarung tersebut telah lebih sering mengenakan pakaian olahraga, artinya semangat untuk bertarung masih menggebu-gebu. Tentunya ini akan menjadi ajang yang sangat menarik bagi penggemarnya.

Baca juga: Jeka Saragih Dianggap Remeh Calon Musuhnya di Final Road to UFC?

“Ia sangat lapar akan keseruan yang ada di atas oktagon. Beberapa hal membuatnya sangat termotivasi untuk lebih sering berlatih dan mempersiapkan diri ke pertarungan. Lantas, apa yang memotivasinya? Hadiah yang banyak? Saya rasa ia tidak tertarik sama sekali dengan hadiah, ia sudah puas dengan itu,” pungkasnya.

Terakhir kali bertarung di atas oktagon UFC bagi Conor McGregor adalah ajang UFC 264. Yakni pada tanggal 11 Juli tahun 2021 lalu. Sayangnya, ia harus menyerah dengan kekalahan yang membuat kakinya patah pada ronde kesatu.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

MMA

iSports.id — Legenda UFC Matt Brown tidak pernah terlalu percaya bahwa Conor McGregor akan benar-benar bertarung lagi. Pendapat itu semakin kuat sejak petarung Irlandia...

MMA

iSports.id — Kevin Holland sukses mengalahkan lawan duelnya, Michal Oleskiejczuk dalam pertarungan utama UFC 302 di Newark, New Jersey. Pertarungan tersebut berlangsung pada hari...

MMA

iSports.id — Dustin Poirier belum pernah menapaki rekor pertarungan selama hampir empat tahun. Peluang untuk menang dari kedua petarung, antara ia dengan Islam Makhachev...

Berita Olahraga

iSports.id — Dustin Poirier adalah salah satu atlet yang menonjol di seluruh daftar UFC. Ia mempunyai reputasi dalam menampilkan penampilan yang menarik. Tidak heran...