Connect with us

Hi, what are you looking for?

UFC

McGregor: Saya Bisa Berjuang di Banyak Tempat, Mayweather Hanya Satu

Bintang UFC, Conor McGregor, merasa percaya diri bisa “menghajar” Floyd Mayweather di debut tinju profesional Agustus nanti.

AS, isports.idSuperstar UFC, Conor McGregor, percaya bahwa ia akan menyulitkan Floyd Mayweather Jr saat mereka berhadapan bulan depan.

McGregor membuat debut profesional  di sebuah ring tinju pada tanggal 26 Agustus mendatang, melawan petinju paling berbakat di era ini, dan mereka akan menjadi headline acara Showtime Pay-Per-View di Arena T-Mobile, Las Vegas.

Mayweather yang kini berusia 40 tahun, kembali dari masa pensiun selama dua tahun. Dia pensiun kembali pada bulan September 2015 setelah mendominasi atas Andre Berto lebih dari dua belas ronde dan kemenangan atas McGregor akan meningkatkan rekornya menjadi 50-0.

Mayweather (yang merebut gelar juara dunia dalam lima divisi kelas berat) telah melihat banyak gaya bertarung dan mengalahkan mereka semua.

Dan sementara semua pertarungan itu datang dengan gaya yang berbeda (karena UFC adalah tarung bebas), McGregor berjanji untuk membawa sesuatu yang belum pernah Mayweather lihat saat mereka bertemu.

Dia juga merasa Mayweather hanya bisa melukis “satu gambar” dan akan sulit mengimbangi cara bertarungnya.

“Saya akan keluar dan saya akan melukis banyak ‘gambar’,” kata McGregor seperti dikutip Fox Sport (26/7/2017). “Saya bisa bertarung di banyak posisi. Saya bisa bertarung dengan banyak gaya. Saya bisa menggunakan serangan Capoeira. Saya bisa melakukan serangan Taekwondo. Saya bisa Karate. Saya bisa bertinju. Saya bisa mengambil posisi tinju ala Thailand dan juga saya bisa mengambil posisi gulat bergaya Yunani-Romawi.

“Saya bisa berdiri dan berjuang dengan banyak cara, dan saya akan bertarung dengan semua yang saya miliki. Saya akan melukis banyak gambar dalam pertarungan ini, banyak orang terpesona dan kemudian, membuat orang-orang di Arena bersorak.”

November lalu, McGregor datang ke Madison Square Garden di New York City untuk membuat sejarah dan menjadi juara dua divisi simultan pertama dalam sejarah UFC, dan itulah yang dia lakukan.

Atas perintah dari Eddie Alvarez dalam acara utama UFC 205 di “Arena Paling Terkenal di Dunia,” McGregor berhasil menambah gelar juara kelas ringan UFC ke daftar prestasinya, mengikuti gelar kelas bulu yang dimenangkan pada bulan Desember 2015

Meskipun begitu, McGregor akan mendapatkan $ 100 juta dari pertarungan melawna Mayweather, dan dia masih berencana untuk kembali ke UFC untuk mempertahankan gelarnya.

“Dengar, saya suka pertarungan sejati, siku, lutut, tulang kering, kaki,” McGregor menambahkan. “Saya menikmati cara bertarung bebas dan itu seperti passion saya.”

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

MMA

iSports.id — Legenda UFC Matt Brown tidak pernah terlalu percaya bahwa Conor McGregor akan benar-benar bertarung lagi. Pendapat itu semakin kuat sejak petarung Irlandia...

MMA

iSports.id — Islam Makhachev tidak yakin dengan analisis Conor McGregor tentang pertahanan gelar UFC 302 vs Dustin Poirier. Hal tersebut ia ungkapkan dalam interview...

UFC

iSports.id — Mark Zuckerberg menjadi sosok persilangan antara dunia teknologi dengan MMA yang cukup menarik akhir-akhir ini. Ketertarikannya pada olahraga ini berawal ketika maestro...

Berita Olahraga

iSports.id — UFC sepertinya memecahkan berbagai rekor dalam beberapa waktu belakangan ini di ajang pertarungan mereka sendiri pada setiap kesempatan. Akan tetapi, ajang promosi...