Connect with us

Hi, what are you looking for?

UFC

McGregor: Saya Tidak Akan Sebut Mayweather Seperti *****

Conor McGregor dikabarkan menyebut calon lawannya, Floyd Mayweather, seperti seekor *****, namun hal itu dibantah oleh juara UFC tersebut.

AS, isports.idAwal pekan ini, Floyd Mayweather menyatakan kepada media yang kecewa atas pernyataan Conor McGregor yang menyebutnya seperti monyet.

Mayweather kemudian mengatakan bahwa dia akan menghajar McGregor demi “orang kulit hitam” di seluruh dunia.

“Saya hanya memikirkan semua pemimpin kita yang berbeda ras. Mereka memberikan dukungan untuk saya dan keluarga saya dan semua orang yang saya cintai. Seperti yang saya katakan sebelumnya, hal semacam ini masih terus berlanjut tapi saya cukup sabar, Dan pada 26 Agustus, saya akan menjadi orang yang sama – cerdas, kuat, sabar. Dan dengan cara yang sama dia memanggil kami monyet, kami akan melihat apakah dia berbicara pada 26 Agustus,” kata Mayweather seperti dikutip ESPN (14/8/2017). ” Tapi ini untuk orang-orang Amerika. Ini untuk semua orang kulit hitam diseluruh dunia.”

Namun menurut McGregor, Mayweather membalikkan kata-katanya dan mencoba membuat sebuah isu palsu.

“Pertama-tama, tidak pernah sekali pun dalam hidup saya, saya memberi label kepadanya seperti seekor monyet atau orang Afrika-Amerika atau siapa pun disebut seperti seekor monyet. Saya tidak akan menghiraukan isu semacam itu,” McGregor mengatakan kepada MMA Fighting.

“Karena dalam wawancara dengan Jimmy Kimmel, dia bertanya kepada saya apakah sanggup mengalahkan seorang Rocky (tokoh film). Saya bilang ‘siapa itu Rocky?’ Dan dia bilang ‘Rocky III’ dan saya bilang ‘apakah dia memiliki gym dan sirkus atau seekor monyet?’. Jadi hanya itu yang saya maksud dan kemudian (Mayweather) mencoba memanipulasinya.

“Jika saya menyebutnya seperti binatang, tentu saja saya menyebutnya seperti tikus. Saya bahkan tidak akan menyebutnya kera besar. Tapi saya tidak ingin menyebut seorangpun seperti itu, karena tidak terlihat baik dan juga terlalu buruk.

“Saya tidak ingin hal semacam ini terus berlanjut, terlebih dengan situasi saat ini seperti ingin memecahkan fokus. Jadi saya hanya ingin lanjutkan latihan dan persiapan untuk beberapa waktu kedepan, setelah itu di atas ring akan berbicara.

”Kita punya waktu cukup banyak untuk membuktikan apakah isu semacma itu bisa dibenarkan.”

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

MMA

iSports.id — Mark Zuckerberg menjadi sosok persilangan antara dunia teknologi dengan MMA yang cukup menarik akhir-akhir ini. Ketertarikannya pada olahraga ini berawal ketika maestro...

Berita Olahraga

iSports.id — UFC sepertinya memecahkan berbagai rekor dalam beberapa waktu belakangan ini di ajang pertarungan mereka sendiri pada setiap kesempatan. Akan tetapi, ajang promosi...

MMA

iSports.id — Dustin Poirier tahu dia akan selalu terikat dengan Conor McGregor setelah trilogi UFC mereka. Akhir-akhir ini, ketika ia bersiap untuk kembali melawan...

MMA

iSports.id — Conor McGregor, sang mantan juara dua divisi UFC tersebut sudah tidak berkompetisi sejak tahun 2021 setelah patah kaki yang parah. Selama satu...