Connect with us

Hi, what are you looking for?

UFC

McGregor: Setelah Kalah, Mayweather Akan Seperti Aldo!

Conor McGregor menganggap calon lawannya akhir bulan ini, Floyd Mayweather, akan bernasib sama seperti Aldo di ajang UFC.

AS, isports.id Juada dua divisi UFC, Conor McGregor, percaya bahwa mengamankan kemenangan dalam pertarungan yang berlangsung dua minggu mendatang akan membuat karir Floyd Mayweather lumpuh.

McGregor percaya bisa mengulang situasi dimana dia menghancurkan karir Aldo setelah menjatuhkannya hanya dalam waktu 13 detik, setelah Aldo memilki catatan tidak terkalahkan selama hampir sepuluh tahun.

Sementara pertarungan itu berada di sebuah “kandang”, McGregor akan menghadapi Mayweather dalam sebuah ring tinju pada tanggal 26 Agustus mendatang di T-Mobile Arena, Las Vegas.

McGregor menunjukkan bagaimana Aldo adalah seorang favorit dan mendominasi setiap pertarungan, dan dia berencana untuk melakukan hal yang sama kepada Mayweather.

“Tunggu sampai Anda melihat kapan Mayweather jatuh, bagaimana Anda semua menuliskannya setelah ini dan dia menjadi seperti Aldo,” kata McGregor seperti dikutip Fox Sport (15/8/2017). “Aldo adalah dia yang luar biasa pada satu tahap dan dia tidak menjadi apa-apa pad akhirnya.”

Mayweather (yang tak terkalahkan dengan rekor 49-0) berusia 40 tahun dan kembali dari masa pensiun dua tahun. Terlepas dari semua itu, Mayweather adalah favorit yang luar biasa sebagai calon pemenang, tapi juga untuk memenangkan penampilan yang sangat dominan di atas ring menurut para pakar.

“Saya tidak tahu berapa kali mereka menyebut saya sebuah lelucon,” McGregor menambahkan. “‘Dia seperti joker. Berat badan seperti apa yang membuatnya bergerak ? Bagaimana dengan cara dia memukul dan apakah masih bisa bertahan seperti dulu ? Dia tidak akan punya kesempatan.

“Dan kemudian orang malang yang ada di sana bersama saya harus menghadapinya, dan kemudian dia pingsan dan sampai ke episode berikutnya. Dan kemudian ada lebih banyak pertanyaan dan lebih banyak keraguan.

“Ini akan berlanjut sampai saya membuat hidupnya berubah dalam waktu sehari. Saya akan maju dan pergi ke arahnya. Dia bilang dia akan mendatangiku. Mari kita lihat siapa yang mengambil langkah pertama. Itu akan menjadi kemenangan atau kekalahan pertama dalam pertarungan. Yang jelas saya akan mengejutkan dunia.”

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

MMA

iSports.id — Mark Zuckerberg menjadi sosok persilangan antara dunia teknologi dengan MMA yang cukup menarik akhir-akhir ini. Ketertarikannya pada olahraga ini berawal ketika maestro...

Berita Olahraga

iSports.id — UFC sepertinya memecahkan berbagai rekor dalam beberapa waktu belakangan ini di ajang pertarungan mereka sendiri pada setiap kesempatan. Akan tetapi, ajang promosi...

UFC

iSports.id — Dustin Poirier tahu dia akan selalu terikat dengan Conor McGregor setelah trilogi UFC mereka. Akhir-akhir ini, ketika ia bersiap untuk kembali melawan...

MMA

iSports.id — Conor McGregor, sang mantan juara dua divisi UFC tersebut sudah tidak berkompetisi sejak tahun 2021 setelah patah kaki yang parah. Selama satu...