Connect with us

Hi, what are you looking for?

MMA

McGregor Siapkan Strategi Jelang Duel Lawan Mayweather

McGregor Siapkan Strategi Jelang Duel Lawan Mayweather
Menjelang lawan Mayweather pada 26 Agustus nanti, McGregor akan menyiapkan strategi khusus yang telah disiapkan oleh pelatihnya.

Pertarungan besar akan terjadi antara jagoan UFC, Conor McGregor menantang petinju dengan segudang gelar juara, Floyd Mayweather Jr, yang menurut rencana bakal dihelat pada 26 Agustus 2017. Venue duel ini kemungkinan akan berlangsung di T-Mobile Arena. Kelas yang akan dipertandingkan adalah super welter (69,8 kilogram).

Dublin, isports.id –
Menjelang laga tersebut, pelatih tinju McGregor, Owen Roddy mengungkapkan persiapan menghadapi partai ini tidak seperti pertandingan di UFC. Mengingat lawan yang bakal di adu adalah Mayweather Jr yang belum pernah terkalahkan dikancah tinju profesional segala kelas.

“Kami datang dengan rencana yang mengejutkan dunia dan akan konsisten untuk itu. Kami belum membawa siapapun masuk, tapi saat ini kami di Dublin, untuk itu perlu kerjasama,” kata Owen Roddy mengutip MMA Fighting.

“Kami yakin akan ada sesuatu yang spesial dengan strategi yang telah disusun.”

Saat ini Roddy belum mengonfirmasi tentang siapa-siapa saja nama pelatih yang akan mendampingi McGregor dalam menerapkan strategi untuk menjungkalkan Mayweather Jr. Tetapi nantinya Roddy dapat memastikan bahwa McGregor akan berlatih bersama rekan petinjunya ketika sudah sampai di Amerika Serikat.

“Saya yakin ini rencana yang jitu dan McGregor bisa melumpuhkan Mayweather,” pungkas Roddy.

Seperti diketahui banyak pihak, bahwa pertarungan ini menjadi sorotan publik dan sangat dinantikan oleh para penikmat olahraga tarung bebas ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

UFC

iSports.id — Mark Zuckerberg menjadi sosok persilangan antara dunia teknologi dengan MMA yang cukup menarik akhir-akhir ini. Ketertarikannya pada olahraga ini berawal ketika maestro...

Berita Olahraga

iSports.id — UFC sepertinya memecahkan berbagai rekor dalam beberapa waktu belakangan ini di ajang pertarungan mereka sendiri pada setiap kesempatan. Akan tetapi, ajang promosi...

MMA

iSports.id — Dustin Poirier tahu dia akan selalu terikat dengan Conor McGregor setelah trilogi UFC mereka. Akhir-akhir ini, ketika ia bersiap untuk kembali melawan...

MMA

iSports.id — Conor McGregor, sang mantan juara dua divisi UFC tersebut sudah tidak berkompetisi sejak tahun 2021 setelah patah kaki yang parah. Selama satu...