Connect with us

Hi, what are you looking for?

MMA

McGregor Sudah Sepakat Hadapi Mayweather

McGregor
Presiden UFC Dana White menyatakan bahwa McGregor sudah sepakat dan tinggal melakukan negosiasi terhadap Floyd Mayweather Jr.

Kata sepakat sudah terlontar dari bos UFC, kesepakatan Conor McGregor untuk menjalani pertarungan melawan pemilik rekor tak terkalahkan dalam tinju profesional yaitu Floyd Mayweather. Pengumuman kesepakatan tersebut akan segera diresmikan dalam beberapa pekan kedepan.

Setelah tercapai kesepakatan dengan Conor McGregor, pihak UFC akan segera melakukan negosiasi dengan Mayweather.

Seperti dilansir MMA Junkie, Presiden UFC Dana White berkomitmen untuk melangsungkan duel tersebut. “Sampai sekarang, kami baru mencapai kesepakatan dengan Conor. Apa yang kalian pikirkan tentang negosiasi dengan Mayweather, dan berapa banyak waktu untuk melakukannya? Kami akan buat kejutan soal ini.”

Pernyataan tersebut masih banyak yang meragukan, dikarenakan dalam beberapa kesempatan, petinju asal Amerika Serikat itu masih menyebut pihak UFC sebagai badut lantaran tidak bisa memberikan kepastian tentang pertarungannya dengan McGregor.

Selain kepastian, nilai komersial pertandingan melawan McGregor juga diperhitungkan oleh Mayweather. Ia masih khawatir terkait masalah honor yang akan diterimanya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

MMA

iSports.id — Edson Barboza telah mempertaruhkan namanya untuk perebutan gelar Baddest Mother****er berikutnya di UFC. Pesaing lama menginginkan promosi untuk memberinya kesempatan pada Max...

UFC

iSports.id — Mark Zuckerberg menjadi sosok persilangan antara dunia teknologi dengan MMA yang cukup menarik akhir-akhir ini. Ketertarikannya pada olahraga ini berawal ketika maestro...

Berita Olahraga

iSports.id — Ian Machado Garry telah mengantongi rekor menakjubkan dalam ajang pertarungan beladiri MMA di UFC 298. Kemenangan tujuh kali berturut-turut pada bulan Februari...

MMA

iSports.id — Malam pertarungan di UFC St. Louis berlangsung sangat meriah, Derrick Lewis memberikan KO terbaiknya pada Rodrigo Nascimento. Pertarungan berlangsung pada Minggu 12...