Connect with us

Hi, what are you looking for?

Liga Indonesia

McMenemy: Posisi 1 Sampai 7 Masih Mungkin Bisa Juara

McMenemy: Posisi 1 Sampai 7 Masih Mungkin Bisa Juara
(Foto : Media Bhayangkara FC)

Laga pekan ke-23, Sabtu (09/09), Bhayangkara FC akan menjalani partai penting menjamu Persipura di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy mengingatkan kepada besutannya untuk bisa menikmati partai tersebut.

Bekasi, isports.id – Pria asal Skotlandia tersebut masih enggan membicarakan perburuan kampiun Liga 1 yang tersisa 12 pekan lagi. The Guardian pun berada dalam kejaran Persipura Jayapura, yang hanya selisih satu poin di peringkat ketiga.

“Saat ini dari posisi satu sampai dengan tujuh klasemen masih ada kemungkinan untuk jadi juara liga.”

“Jangan berpikir terlalu jauh dulu tentang menjadi juara, saya harap lebih bagus untuk fokus ke pertandingan,” jelas Simon, dalam konferensi pers jelang laga melawan Persipura, Jumat (09/09).

Di peringkat empat terdapat PSM Makassar dan Persija Jakarta kelima, keduanya sama-sama mengumpulkan 39 poin. Di posisi keenam, ada Madura United dengan poin 36 disusul Arema FC yang punya 34 poin di posisi ketujuh.

“Kalau pertandingan besok (Sabtu) anak-anak sudah berpikir soal juara malah akan tegang dan bisa menjadi tekanan untuk mereka. Anak-anak harus rileks dalam setiap pertandingan dan mungkin itu rahasia Bhayangkara untuk bisa ke papan atas,” pungkasnya.

Di lain hal, Simon lebih bersemangat dalam laga kontra Persipura. Sebab, kembalinya para penggawa Bhayangkara FC yang di panggil tim nasional Indonesia pada ajang SEA Games 2017 yakni, Evan Dimas dan Putu Gede Juniantara. Diharapkan para pemain tersebut bisa langsung nyetel dengan tim.

“Evan pemain yang bagus. Juga Putu. Tentu saja saya ingin kehadiran mereka membuat tim semakin kuat,” terang Simon.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id – Bhayangkara FC pecat Mario Gomez sebagai pelatih kepala. Perpisahan itu telah terkonfirmasi oleh Sumardji, yang merupakan petinggi klub The Guardian. Karena hasil...

Berita Olahraga

iSports.id – Radja Nainggolan menjadi pemain termahal BRI Liga 1, setelah mantan pemain AS Roma itu resmi bergabung dengan klub Bhayangkara. Liga 1 Indonesia...

Sepak Bola

iSports.id – Radja Nainggolan ingin bawa Bhayangkara FC keluar zona degradasi, setelah tim ini mengalami penurunan performa. Sejak bergabung dengan Bhayangkara FC pada musim...

Berita Olahraga

iSports.id – Ada kabar mengejutkan dari dunia sepak bola Indonesia, mantan pemain AS Roma Gabung dengan Bhayangkara FC. Adapun pemain itu adalah Radja Nainggolan,...