Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Melawan Juventus Akan Menjadi Sangat Spesial

Melawan Juventus Akan Menjadi Sangat Spesial
Zidane pernah berkarier di Turin, sebelum Real Madrid memboyongnya ke Santiago Barnebbeu dengan transfer yang memecahkan rekor dunia kala itu. Saat pensiun menjadi pemain, Zidane sempat memutuskan untuk mendalami karir sebagai manajer.

Arsitek Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku bahwa menghadapi Juventus di partai final Liga Champions akan menjadi sesuatu yang spesial bagi dirinya.

Madrid, isports.id – Zidane pernah berkarier di Turin, sebelum Real Madrid memboyongnya ke Santiago Barnebbeu dengan transfer yang memecahkan rekor dunia kala itu.

Saat pensiun menjadi pemain, Zidane sempat memutuskan untuk mendalami karir sebagai manajer. Ia baru ditunjuk menangani Los Blancos pada paruh musim 2015/2-16, namuh sejauh ini sudah sanggup memenangkan masing-masing satu trofi Liga Spanyol, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub.

“Juventus menjalani musim yang hebat.”

Zidane bisa saja mencatat sejarah, apabila berhasil membawa Madrid menjadi tim pertama yang mampu memenangkan Liga Champions dua kali beruntun, jika mereka sanggup menundukkan Juventus di Cardiff pada akhir pekan nanti.

“Saya tidak akan banyak bicara soal kekuatan atau kelemahan mereka. Kita rtahu bahwa mereka tim yang hebat dan sudah membuktikannya. Ini akan menjadi final yang luar biasa antara dua tim yang layak berada disini,” ujar Zidane seperti dikutip AS.

“Ini akan spesial untuk saya. Saya berada di Juventus selama lima tahun, klub hebat yang membantu saya berkembang dan menjadi seorang pria, tumbuh sebagai pribadi, dan pemain. Juventus akan selalu mendapat tempat istimewa di hati saya, namun begitu kami mulai, saya akan ada di sisi lain bersama Real Madrid dan hanya akan memikirkan tim,” tutup legenda Perancis ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id – Juventus tunjuk Thiago Motta sebagai pelatih baru mereka untuk musim depan dan sekaligus ingin membawa hasil yang maksimal. Keputusan ini mengakhiri spekulasi...

Berita Olahraga

iSports.id — Dani Carvajal dan Vinícius Júnior mencetak gol saat Real Madrid mengalahkan Borussia Dortmund 2-0. Pertandingan final Liga Champions musim 2023/24 di Stadion...

Berita Olahraga

iSports.id — Kampanye Vinicius Junior untuk mendapatkan Ballon d’Or pertamanya sedang berjalan dengan baik. Belakangan ini, penyerang Real Madrid tersebut mengungkapkan prioritas yang ingin...

Berita Olahraga

iSports.id — Juventus secara resmi telah memecat pelatih utama, Massimiliano Allegri pada hari Jumat. Sebab, perilakunya yang meledak-ledak selama kemenangan tim di Piala Italia...