Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

Memaksimalkan Potensi pada Hero Khufra di Mobile Legends

Memaksimalkan Potensi pada Hero Khufra
Hero Khufra Mobile Legends/ Foto: Mobile Legends

iSports.id – Bagaimana cara memaksimalkan potensi pada hero Khufra, terutama bagi sosok seorang roamer dalam menggunakan hero tank tersebut.

Khufra adalah tank yang sangat efektif dalam mengendalikan area permainan. Untuk memaksimalkan potensinya, pemain harus fokus pada beberapa strategi utama.

Pertama-tama, pahami peran utama Khufra sebagai inisiator tim. Dengan kemampuan “Tyrant’s Revenge” yang dapat menarik musuh ke arahnya, Khufra dapat membuka peluang untuk serangan tim yang efektif.

Selain itu, Anda gunakan skill ini dengan bijak, terutama ketika tim sedang bersiap untuk melancarkan serangan besar.

Memaksimalkan Potensi pada Hero Khufra dengan Bouncing Ball

Kemudian, manfaatkan kemampuan “Bouncing Ball” Khufra untuk memberikan kontrol area yang lebih besar. Skill ini dapat memberikan damage dan efek penstun kepada musuh yang terkena. Pemain harus mengatur posisi dengan cerdas agar bola dapat memantul ke target yang diinginkan. Ini juga dapat digunakan untuk memberikan tekanan kepada musuh di awal pertandingan.

Selain itu, perhatikan positioning Khufra saat menggunakan ultimate skill-nya, “Tyrant’s Rage.” Skill ini dapat menghentikan musuh dalam gerakannya dan memberikan efek penstun. Pastikan untuk memilih target yang strategis dan mengenali timing yang tepat untuk melancarkan ultimate ini. Hal ini dapat mengubah arah pertandingan dengan mengunci musuh kunci atau menyelamatkan rekan satu tim dari bahaya.

Penting juga untuk memaksimalkan build item Khufra sesuai dengan situasi pertandingan. Gunakan item tank seperti “Cursed Helmet” dan “Athena’s Shield” untuk meningkatkan daya tahan Khufra. Sementara itu, item seperti “Courage Mask” dapat membantu mempercepat pertumbuhan level dan mendukung mobilitas Khufra.

Terakhir, komunikasi dalam tim sangat penting. Khufra akan lebih efektif jika dapat bekerja sama dengan rekan satu timnya. Koordinasikan serangan dan pertahanan untuk memaksimalkan potensi Khufra sebagai tank andalan tim.

Karena dengan adanya berkomunikasi, kita dapat mengetahui strategi apa yang tim kalian akan terapkan.

Dengan memahami peran, kemampuan, dan strategi yang tepat, pemain dapat memaksimalkan potensi hero Khufra di Mobile Legends. Sang Guardian of the Moonlight akan menjadi andalan yang kuat dalam menjaga keseimbangan tim dan meraih kemenangan di medan pertempuran.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga