Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

Memanfaatkan Kemampuan Argus dalam Setiap Pertandingan

Memanfaatkan Kemampuan Argus dalam Setiap Pertandingan
Hero Argus

iSports.id – Memanfaatkan kemampuan Argus dalam setiap pertarungan baik itu Anda bermain ranked ataupun bermain pada classic.

Argus memiliki reputasi sebagai hero Fighter yang cukup baik. Kemampuan ultimate-nya, Eternal Evil, membuatnya nyaris tak terkalahkan selama beberapa detik.

Namun, balik reputasi tersebut, tersembunyi rahasia-rahasia yang dapat memaksimalkan potensi mematikan Argus.

Sehingga, Anda bisa memanfaatkan momen penting ketika menggunakan hero tersebut.

Berikut ini memanfaatkan kemampuan Argus dari Berbagai Arah:

  1. Warmonger: Lebih dari Sekadar Pasif

Warmonger bukanlah sekadar pasif biasa. Kemampuan ini memungkinkan Argus melakukan dua serangan cepat berturut-turut setelah mengumpulkan cukup energi. Rahasianya terletak pada penggunaan skill lain.

Setiap kali Argus mengenai musuh dengan skill, Warmonger akan terisi lebih cepat. Artinya, penggunaan skill secara aktif akan mempercepat aktivasi Warmonger, meningkatkan damage output Argus secara signifikan.

  1. Demonic Grip: Mobilitas Mematikan

Demonic Grip bukan hanya skill mobilitas biasa. Skill ini dapat digunakan untuk mengejar musuh, melarikan diri, atau bahkan melakukan inisiasi serangan mendadak. Rahasianya terletak pada kombinasi dengan skill ultimate.

Dengan menggunakan Demonic Grip tepat sebelum Eternal Evil aktif, Argus dapat menerjang masuk ke tengah-tengah musuh, memberikan damage besar, dan menjadi malaikat maut yang tak tersentuh.

  1. Meteoric Sword: Jebakan Maut yang Melambatkan

Meteoric Sword memberikan damage besar dan efek slow yang signifikan. Namun, kemampuan ini memiliki rahasia tersembunyi. Setiap kali musuh terkena Meteoric Sword, mereka akan meninggalkan jejak di tanah.

Jika Argus berjalan melewati jejak tersebut, ia akan mendapatkan tambahan movement speed. Ini memungkinkan Argus untuk mengejar musuh yang terluka atau melarikan diri dari situasi berbahaya dengan lebih mudah.

  1. Eternal Evil: Keabadian yang Mematikan

Eternal Evil adalah kemampuan pamungkas Argus yang membuatnya kebal terhadap kematian selama beberapa detik. Namun, rahasia sebenarnya terletak pada timing penggunaan. Aktivasi Eternal Evil pada saat yang tepat dapat membalikkan keadaan pertempuran, mengubah Argus menjadi mesin pembunuh yang tak terhentikan. Kombinasikan dengan Demonic Grip dan Meteoric Sword untuk memaksimalkan efek mematikan Eternal Evil.

  1. Build dan Emblem: Kunci Penguasaan Argus

Build dan emblem yang tepat akan memaksimalkan potensi Argus. Build berfokus pada damage dan lifesteal akan meningkatkan daya tahan dan kemampuan Argus dalam pertempuran. Emblem Fighter dengan talent Bravery dan Festival of Blood akan meningkatkan damage output dan sustain Argus secara signifikan.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga