Connect with us

Hi, what are you looking for?

Free Fire

Mengenal Senjata AWM di Free Fire: Pilihan Terbaik untuk Penembak Jitu

Mengenal Senjata AWM

iSports.id – Kali ini kita akan membahas dan mengenal senjata AWM dalam game Free Fire yang menjadi senjata paling menyeramkan bagi pemain.

Dalam medan perang Free Fire, keahlian dan senjata yang tepat adalah kunci menuju kemenangan. Adapun, deretan sniper rifle yang ada, AWM menjadi nama yang begitu pemain takuti.

Sehingga, senjata ini bukan hanya menawarkan damage tertinggi, tapi juga akurasi dan jangkauan yang mematikan, menjadikannya pilihan utama para penembak jitu sejati.

Berikut ini mengenal senjata AWM lebih jauh

Raja Headshot: Dengan damage dasar 85 dan bonus headshot 5 kali lipat, AWM mampu melumpuhkan musuh apapun, bahkan yang diproteksi helm level 3, hanya dalam sekali tembakan tepat sasaran. Bayangkan sensasi melibas tim musuh dari kejauhan dengan peluru berkecepatan tinggi, rasanya bak sniper legendaris dalam film action!

Jarak Jauh Tak Ada Masalah: Jangkauan efektif AWM mencapai 100 meter lebih, terjauh di antara seluruh sniper rifle Free Fire. Ini artinya, kamu bisa bersembunyi di zona aman sambil menghujani musuh di area pertempuran dengan peluru-peluru presisi. Kemampuan ini tak ternilai harganya dalam strategi peperangan jarak jauh, terutama saat zona terus mengecil.

Presisi dan Mematikan: Akurasi AWM yang mencapai 90 memastikan tembakanmu takkan meleset begitu saja. Kombinasikan ini dengan kecepatan reload yang cukup cepat (2,4 detik) dan kamu bisa menghukum setiap kesalahan positioning musuh dengan tembakan mematikan. Namun, ingatlah, recoil AWM cukup tinggi, jadi butuh penguasaan kontrol tembakan yang baik untuk memanfaatkan potensinya secara maksimal.

Bukan Tanpa Kelemahan: Meski mematikan, AWM bukanlah senjata tanpa kekurangan. Magazine-nya berkapasitas kecil (5 peluru), mengharuskanmu berhitung dengan cermat setiap tembakan. Mobilitasnya juga rendah, membuatmu rentan disergap jika tak berhati-hati. Selain itu, suara tembakan AWM yang khas bisa mengungkap posisi kamu, jadi pastikan kamu pandai berkamuflase.

Tips Memaksimalkan AWM:

  • Lengkapi attachment: Muzzle Brake untuk mengurangi recoil, Magazine untuk menambah kapasitas peluru, dan Scope yang sesuai dengan preferensi jarak tembakmu.
  • Positioning is key: Cari tempat dengan視野yang luas dan tertutup untuk bersembunyi, dan pastikan jalur mundur yang aman.
  • Pelajari drop rate: AWM hanya muncul di airdrop, jadi pastikan kamu bergegas meraihnya sebelum musuh.
  • Latihan menembak: Perbanyak latihan mengontrol recoil dan bidikan agar tembakanmu selalu akurat.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Esports

iSports.id – Kunci kekuatan Bigetron Delta dalam turnamen FFWS ID Spring 2024 akan memberikan kejutan bagi para lawan-lawannya. Dalam FFWS ID Spring 2024, Bigetron...

Free Fire

  iSports.id – Daftar kendaraan di FF bisa digunakan untuk berpindah tempat, mengejar musuh, atau melarikan diri dari zona bahaya. Ada banyak jenis kendaraan...

Esports

iSports.id – Free Fire adalah salah satu game seluler paling populer yang tersedia di seluruh dunia. Game ini dirilis pada bulan Desember 2017 dan...

Free Fire

  iSports.id – Free Fire adalah salah satu game Battle Royale yang sangat populer di dunia. Game ini telah diunduh lebih dari 1 miliar...