Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Messi Perpanjang Kontrak Bersama Barcelona Hingga 2021

Messi Perpanjang Kontrak Bersama Barcelona Hingga 2021
Messi akan dikontrak hingga tahun 2021 dan akan mendapatkan gaji sebesar 570 ribu euro per minggu. (Foto : CaughtOffside)

Barcelona secara resmi mengumumkan perpanjangan kontrak Lionel Messi. Pemain tim nasional Argentina itu akan bertahan Camp Nou hingga 2021.

Barcelona, isports.id – Kesepakatan kontrak itu dilakukan Barcelona menyusul adanya spekulasi yang menghampiri masa depan Lionel Messi. Pasalnya kontrak Messi sebelumnya hanya sampai tahun 2018.

Banyak klub-klub seperti Manchester City dan Paris Saint-Germain coba menggoda serta memberikan tawaran gaji selangit yang kabarnya mencapai lebih dari 400 ribu poundsterling. Tentu saja Barcelona tidak ingin kehilangan mega bintangnya tersebut.

“Setelah melalui proses negosiasi yang terbilang cukup alot, Messi akhirnya sepakat dengan kontrak baru yang berdurasi empat tahun atau sampai 2021.”

Bukan cuma itu, Barcelona juga memasang harga untuk Messi dengan klausul yang bernilai 300 juta euro. Gaji Messi pun kabarnya naik drastis menjadi 570 ribu euro per pekan. Seperti dikutip dari situs resmi Barcelona.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sepak Bola Dunia

Isports.id – Polemik panas European Super League dengan UEFA kini menemui babak usai meredup beberapa musim. Mencuatnya isu setelah Pengadilan Uni Eropa memutuskan sebuah...

Berita Olahraga

Isports.id – Misi pembentukan ‘Barcelona Klasik’ kian terwujud pada klub MLS (Liga Amerika Serikat) yakni Inter Miami. Hal itu setelah klub yang terhuni Lionel...

Sepak Bola

iSports.id – Kabar tidak mengenakan bagi skuad La Blaugrana, pasalnya bintang muda Barcelona alami cidera ACL yang serius pada pekan ini. Setelah pemeriksaan medis...

Berita Olahraga

iSports.id – Lionel Messi kembali meraih penghargaan Ballon d’Or 2023, mengungguli pesaing-pesaingnya seperti Erling Haaland dan Kylian Mbappe. Prestasi ini menambah rekor Messi sebagai...