Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Olahraga

Mikel Arteta Minta Maaf Kepada Fans Usai Kalah oleh Liverpool di Piala FA

Mikel Arteta Minta Maaf Kepada Fans
Mikel Arteta

iSports.id – Mikel Arteta minta maaf kepada fans usai kalah oleh Liverpool dengan skor 0-2 pada ajang Piala FA untuk musim 2023/24.

Laga yang cukup berat bagi kedua tim, Arteta mengakui keunggulan untuk tim tamu yang bermain cukup baik pada laga tersebut.

Meskipun bermain untuk kandang sendiri, Arsenal harus menelan kekalahan 0-2 dari Liverpool pada ronde ketiga Piala FA musim ini.

Minggu (7/1/2023) malam WIB, Arsenal akan bermain melawan Liverpool dalam putaran ketiga Piala FA di Stadion Emirates.

Dalam pertandingan yang sulit ini, kedua tim bermain dengan baik. Namun, Jakub Kiwior mencetak gol bunuh diri pada menit ke-80 untuk membawa Liverpool unggul.

Kemudian, pada menit 90’+5, Arsenal semakin tertinggal setelah Luis Diaz memanfaatkan umpan Diogo Jota untuk mencetak gol.

Hasil 0-2 ini membuat The Gunners kalah tiga kali berturut-turut dalam berbagai pertandingan dan membuat mereka keluar dari Piala FA.

Mikel Arteta Minta Maaf Kepada Fans Setelah Mengalami Kekalahan

Seusai pertandingan, Mikel Arteta memberikan pernyataan kepada Arsenal.com tentang permainan timnya saat menghadapi Liverpool.

Ia juga meminta maaf kepada fans The Gunners dari hasil kekelahan ini, yang belum memberikan harapan positif kepada tim.

Mikel Arteta mengatakan, pasalnya, bola tidak masuk ke gawang. Kami tidak mengambil peluang, saya belum melihat tim lain dalam enam bulan pertama yang menghasilkan apa yang kami lakukan melawan mereka dalam dua pertandingan terakhir dan kami tidak memanfaatkannya, tidak hari ini, tidak dalam beberapa pertandingan terakhir, itu sebabnya kami tidak memenangkan pertandingan.

Tidak ada keraguan tentang performa dan prestasi, tetapi hasilnya sangat berbeda untuk memenangkan pertandingan. Apa yang bisa saya lakukan ketika tim saya bermain dengan semangat, keberanian, dan keinginan seperti yang mereka lakukan untuk menjadi tim terbaik pada Eropa saat ini? Dia menambahkan, “Tetap di belakang mereka dan dukung Arsenal terus.”

Arteta juga menambahkan akan berusaha membawa tim ini tampil baik lagi untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

“Saya akan terus berusaha dan mencoba membangun tim ini menjadi lebih baik untuk ke depannya,” ujar Mikel Arteta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sepak Bola

Isports.id – Hasil mengejutkan terjadi dalam lanjutan liga Inggris pekan ke-15 Liga Inggris 2023/24 usai Manchester City takluk atas Aston Villa. Tidak hanya itu...

Berita Olahraga

Isports.id – Liverpool sukses meraih kemenangan dalam Matchday kedua grup E Liga Europa 2023/24 atas Union Saint-Gilloise pada Jumat (6/10/2023) WIB. Kemenangan ini pun...

Berita Olahraga

Isports.id – Hasil mengecewakan teralami oleh dua wakil Inggris pada match kedua Liga Champions Eropa musim 2023/34. Dua tim itu adalah Manchester United dan...

Berita Olahraga

Isports.id – Chelsea kembali menelan pil pahit kala menjalani lanjutan pekan 6 liga Inggris musim 2023/24 kala menjamu Aston Villa di Stamford Bridge. Tim...