Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Mitra Kukar Sukses Redam Bali United

Walau sempat unggul di babak pertama tapi Bali United gagal pertahankan skor

Mitra Kukar berhasil rebut poin tiga saat melawan tamunya Bali United, walaupun sempat tertinggal terlebih dahulu, Mitra Kukar sukses mengembalikan kedudukan menjadi 2-1.

Penyerang Bali United, Sylvano Comvalius mencetak gol pembuka pada pertandingan ini di menit ke 35, skor 0-1 bertahan hingga turun minum, pada babak kedua Mitra Kukar berhasil menguasai pertandingan dan gol pun tercipta pada menit ke 55 lewat Hendra Adi Bayauw dan selanjutnya Anindito Wahyu Erminarno berhasil menjadi penentu kemenangan Mitra Kukar atas Bali United melalui golnya yang di cetak pada menit ke 63.

Selepas pertandingan, pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra mengungkapkan. “Di babak kedua saya minta pemain agar bermain lebih solid dan bagus. Akhirnya mereka bisa menjalani strategi dengan baik, dan saya harus memberikan acungan jempol buat mereka yang sudah bekerja keras untuk memenangkan pertandingan.”

Sempat tertinggal pada babak pertama membuat Mitra Kukar sedikit tertekan dan harus mengejar ketertinggalannya. Kami mengawali pertandingan dengan bagus, terutama di sepuluh menit pertama. “Tapi setelah Bali United cetak gol, kami berada dalam tekanan. Anak-anak terlalu mengikuti irama permainan lawan,” tambah Jafri.

Sementara itu kubu Bali United menyesalkan dua gol Mitra Kukar yang tercipta di babak kedua, kelengahan yang terjadi membuat Bali United gagal membawa pulang poin dari Kalimantan Timur.

Dalam kesempatan yang sama, pelatih sementara Bali United Eko Purdjianto menyatakan. “Kami bermain bagus di babak pertama, dan mencetak satu gol. Tapi pemain tidak bisa menjaga konsistensi, dan kehilangan konsentrasi di babak kedua. Gol Mitra terjadi karena kesalahan kami sendiri.”

Kurangnya konsentrasi dan konsistensi selama pertandingan membuat para pemain Bali United lengah yang menyebabkan lahirnya dua gol untuk Mitra Kukar. “Gol pertama kami tidak bisa mengantisipasi serangan balik, sedangkan gol kedua akibat adanya pelanggaran. Setelah itu kami baru bermain ofensif lagi. Tapi Itulah sepakbola, apapun bisa terjadi,” ujar Eko.

Saat ini Bali United masih terpaku di posisi 14 dengan poin enam, dan Mitra Kukar berhasil naik ke peringkat enam dengan koleksi poin delapan.

Pada pekan berikutnya, Mitra Kukar harus menempuh perjalanan ke Bekasi untuk menghadapi Persija Jakarta sementara itu Bali United akan menjamu Borneo FC.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sepak Bola

iSports.id – Setelah tersingkir dari babak 16 besar Piala Asia 2023, Stefano Cugurra tertarik datangkan pemain timnas Indonesia pada musim ini. Stefano Cugurra, pelatih...

Berita Olahraga

Isports.id – Persija berhasil bangkit dari hasil buruk pada pekan sebelumnya dengan mengalahkan Bali United dengan skor 3-2 pada lanjutan BRI Liga 1 2022/23....

Berita Olahraga

Iaports.id – Borneo FC berhasil menaklukkan penguasa klasemen sementara Liga 1 2022/2023 yakni Bali United dengan skor 3-1. Kemenangan tim berjuluk Pesut Etam ini...

Sepak Bola

iSports.id – Tim tuan rumah Bali United berhasil meraih poin penuh atas tamunya Persija Jakarta dalam laga perdana di liga 1 BRI 2022/23. Bali...