Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobile Legends

MLBB X Ducati Hadirkan Skin untuk Benedetta dan Irithel?

Skin kolaborasi antara MLBB x Ducati dikabarkan akan segera hadir, irithel dan Benedetta menjadi hero yang mendapatkan skin tersebut.

 

Isu kolaborasi antara MLBB (Mobile Legends: Bang Bang) dan Ducati telah beredar cukup lama.

Namun, hingga saat ini, Moonton belum secara resmi mengkonfirmasi kabar tersebut, termasuk kebenaran kolaborasi ini dan kapan rencananya akan diimplementasikan dalam permainan.

Kini, informasi mengenai kolaborasi MLBB X Ducati kembali muncul ke permukaan.

Para penyebar informasi yang dikenal sebagai “leaker” telah mengungkapkan skin-skin yang akan hadir sebagai bagian dari kerja sama ini.

Bagaimana penampakannya untuk Benedetta dan Irithel? Melalui saluran Youtube AceUnyil Official Gaming, kita bisa melihat penampakan skin dari kolaborasi MLBB X Ducati ini.

Benedetta dan Irithel dipilih sebagai penerima skin keren dari kolaborasi ini.

Skin pertama yang akan tersedia dari kolaborasi ini adalah “Benedetta Panigale V4S Rider.” Penampilan sepeda motor sport Italia, Panigale V4S, akan muncul ketika sang assassin menggunakan skill pertamanya, Phantom Slash.

Selain itu, Benedetta akan tampak mengendarai Panigale V4S saat menggunakan ultimate Alecto: Final Blow.

Ketika Benedetta masuk ke dalam mode Swordout dengan menekan tombol serangan dasarnya, bar pengisian skill akan menampilkan nama “Panigale V4S,” dan efek skillnya akan menciptakan aura balapan.

Selain itu, skin ini juga akan hadir dengan efek recall dan spawn yang unik, serta animasi idle khusus untuk Benedetta.

Skin lainnya dari kolaborasi MLBB X Ducati adalah “Irithel Monster SP Rider.”

Berbeda dengan Benedetta, hero marksman ini akan terus berkendara di atas motor Ducati tersebut, menggantikan Leo, sambil menyerang dengan crossbow yang dipegang di tangan kirinya.

Karena penampilan Ducati akan terus ada, efek skill dari Irithel Monster SP Rider ini tidak akan lagi menampilkan motor tersebut.

Sebaliknya, hanya efek teknologi yang akan hadir, dan mode “sport” akan diaktifkan saat ia menggunakan ultimate-nya, Heavy Crossbow.

Hingga saat ini, belum ada informasi mengenai kapan kolaborasi ini akan diluncurkan dalam permainan, tetapi kemungkinan besar akan terjadi setelah berakhirnya event Neobeasts.

Sebagai informasi, Mobile Legends: Bang Bang adalah sebuah permainan video mobile yang sangat populer dalam genre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA).

Dalam permainan ini, “skin” mengacu pada kostum atau tampilan alternatif yang dapat dikenakan oleh para hero yang dapat dimainkan dalam permainan.

Skin ini memiliki peran penting dalam mengubah penampilan visual karakter dan memberikan nuansa unik kepada pemain

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Esports

iSports.id – Ada beberapa hero fighter yang mahir dalam split push dalam game Mobile Legends yang bisa kamu gunakan dalam pertandingan. Dalam Mobile Legends,...

Free Fire

iSports.id – Apakah Anda ingin mengoleksi skin di Free Fire? Yuk, pelajari bagaimana cara top up diamond Free Fire di sini! Jika Anda sedang...

Mobile Legends

  iSports.id – Irithel adalah salah satu Marksman yang kuat dalam Mobile Legends, dikenal karena kemampuannya untuk menyerang dengan jarak jauh sambil bergerak. Namun,...

Mobile Legends

Last updated on 5 September, 2023 iSports.id – Irithel di dalam game mobile legends pada season 29 kali ini mendapatkan buff, tak jarang pula...