Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

Rekomendasi Build Item Irithel Season 29, Pemula Bisa Coba

Last updated on 5 September, 2023

iSports.id – Irithel di dalam game mobile legends pada season 29 kali ini mendapatkan buff, tak jarang pula hero yang menaiki macan ini dipilih sebagai marksman ketika mode ranked. Demi memaksimalkan kemampuan irithel perlu juga build item yang tepat.

Bagi para player mobile legends pemula, irithel adalah seorang Marksman yang unik karena dia dapat menyerang sambil bergerak, sehingga memungkinkannya untuk memberikan kerusakan yang besar dalam pertempuran jarak jauh.

Tak perlu bingung untuk racikan build item irithel yang apik. Anda bisa mencoba rekomendasi ala top global di bawah ini lengkap dengan emblem beserta spell-nya.

  • Build Item Irithel:

    1. Swift Boots: Ini adalah sepatu yang cocok untuk Irithel karena memberikan tambahan kecepatan serangan yang sangat dibutuhkannya.

    2. Berserker’s Fury: Item ini meningkatkan kemampuan kritis dan kerusakan kritis Irithel secara signifikan.3. Great Dragon Spear: Efek item ini akan meningkatkan Movement Speed selama beberapa saat ketika hero yang Kamu gunakan menggunakan skill Ultimate .

    4. Windtalker: Memberikan kecepatan serangan dan serangan kritikal tambahan. Efek pasifnya juga sangat membantu dalam pertempuran.

    5. Blade of Despair: Ini adalah item yang sangat kuat dan akan memberikan tambahan kerusakan serius pada musuh-musuh Irithel.

    6. Endless Battle: Memberikan tambahan serangan fisik, lifesteal, dan efek pasif yang sangat berguna. Irithel dapat memanfaatkan efek pasif ini dengan serangannya yang terus menerus.

  • Emblem untuk Irithel:
  • Custom Assasin EmblemRupture: Memperoleh 5 adaptive penetration
    Weapon Master: Bonus attack tambahan.
    Quantum Charge: Basic attack akan memberikan HP regen dan movement speed.

Spell untuk Irithel:

  1. Flicker: Flicker adalah pilihan yang baik untuk Irithel karena ia dapat membantu Irithel untuk melarikan diri dari situasi berbahaya atau untuk mendekat ke musuh yang lebih jauh.
  2. Purify: Jika Anda menghadapi tim lawan yang banyak memiliki efek Crowd Control (CC), seperti stunner atau pengendali kerumunan, Purify bisa menjadi pilihan yang bijak. Ini akan membantu Irithel untuk membersihkan efek CC dan terus memberikan kerusakan.

Ingatlah bahwa dalam permainan Mobile Legends, penting untuk selalu beradaptasi dengan situasi dalam permainan. Jika Anda merasa perlu, Anda dapat mengubah urutan pembelian item atau spell sesuai dengan kondisi pertempuran.

Selain itu, kerjasama tim juga sangat penting, jadi pastikan untuk bekerja sama dengan tim Anda untuk mencapai kemenangan. Semoga rekomendasi ini membantu Anda menjadi pemain Irithel yang lebih baik!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Esports

iSports.id – Setelah perilisan kemarin, kebanyakan pemain Mobile Legends hijrah ke Honor of Kings, karena tujuang mereka ingin mencari suasan baru. Mobile Legends: Bang...

Esports

iSports.id – Meta assassin akan bersinar khususnya untuk season 33 yang akan datang, hal itu setelah ada beberapa item baru yang hadir. Season 33...

Mobile Legends

  ISports.id – Item Wishing Lantern adalah salah satu item yang diperkenalkan dalam update Project NEXT 2024 dan menjadi favorit baru bagi pengguna mage....

Mobile Legends

  iSports.id – Item Sky Piercer adalah salah satu item baru yang diperkenalkan dalam Project NEXT 2024 pada bulan Juni ini. Pembicaraan mengenai kekuatan...