Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Mohamed Salah Selangkah Lagi Berseragam Liverpool

Mohamed Salah Selangkah Lagi Berseragam Liverpool
Liverpool selangkah lagi akan mendapatkan jasa winger AS Roma, Mohamed Salah. Pada Rabu (21/6) WIB, pemain tim nasional Mesir ini sudah berada di kota Liverpool.

Liverpool selangkah lagi akan mendapatkan jasa winger AS Roma, Mohamed Salah. Pada Rabu (21/6) WIB, pemain tim nasional Mesir ini sudah berada di kota Liverpool.

Liverpool, isports.id – Menurut kabar yang berhembus, pada malam nanti Mohamed Salah akan menjalani tes medis bersama The Reds. Untuk mendapatkan tanda tangan Salah, Liverpool harus mengeluarkan biaya sebesar 40 juta euro. Nantinya, Salah akan dikontrak selama 4 tahun dan mendapat bayaran 5,5 juta euro per tahun.

Seperti diberitakan Liverpool Echo, pesepakbola berusia 25 tahun itu akan menggunakan nomor punggung 9.

Nomor punggung tersebut di Liverpool tidak ada yang menggunakan saat ini setelah Christian Benteke hengkang ke Crystal Palace pada bursa transfer musim panas 2016 lalu. Mohamed Salah memang dibutuhkan untuk mengisi lini serang Liverpool yang diasuh Juergen Klopp.

“Selain dapat berperan sebagai penyerang sayap kanan, Mohamed Salah juga bisa diposisikan sebagai penyerang bayangan.”

Melihat fleksibilitas yang dimiliki, jelas Liverpool akan sangat terbantu dengan kedatangan Salah yang mencetak 19 gol bersama AS Roma pada musim 2016/2017.

Ini merupakan kiprah kedua Salah membela klub Liga Inggris. Sebelumnya di putaran kedua 2013/2014, Mohamed Salah dibeli Chlelsea dari FC Basel. Selama bermain di Chelsea dalam kurun waktu 6 bulan. Salah tampil di 19 pertandingan dengan raihan 2 gol dan 4 assist.

Karena tampil kurang apik, Salah dipinjamkan Chelsea ke Fiorentina selama satu musim penuh pada 2014/2015. Setelah itu Salah kembali dipinjamkan ke klub Italia lainnya yakni, AS Roma pada musim 2015/2016 sebelum akhirnya dibeli secara permanen pada bursa transfer musim panas 2016.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id – Manchester City mengalami malam yang cukup menegangkan di Etihad Stadium saat menjamu Brentford pada pekan laga ke-18 Liga Premier Inggris yang tertunda....

Berita Olahraga

iSports.id – Brighton mengalahkan Crystal Palace dengan penampilan brilian di babak pertama saat mereka mengklaim kemenangan 4-1 atas rival mereka. Di mana pertandingan tersebut...

Sepak Bola

iSports.id – Setelah perpindahan bek Tottenham Hotspur, Eric Dier ke Bayern Munich, para fans kedua klub mulai ramai memperbincangkannya. Perpindahan pada pertengahan musim 23/24...

Berita Olahraga

iSports.id – Mikel Arteta minta maaf kepada fans usai kalah oleh Liverpool dengan skor 0-2 pada ajang Piala FA untuk musim 2023/24. Laga yang...