Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Mou : Cedera Herrera Saat Lawan Real Madrid

Ander Herrera Cedera Kontra Real Madrid

Jose Mourinho mengakui bahwa hanya cedera yang sangat menyakitkan yang akan membuat seorang Ander Herrera akan keluar dari lapangan, tetapi manajer Manchester United ini belum tahu mengenai permasalahan detil cedera Herrera saat lawan Real Madrid apakah serius atau tidak.

California, isports.idHerrera masuk ke dalam pertandingan International Champions Cup kontra Real Madrid sebagai satu dari delapan pemain pengganti yang masuk pada babak kedua, tetapi dia pada akhirnya harus meninggalkan lapangan pertandingan beberapa menit setelahnya menyusul cedera yang dia dapatkan pada area pinggang. Pria Spanyol ini harus keluar lapangan dengan memegang pinggangnya, untuk digantikan dengan Scott McTominay.

Pertandingan antara Manchester United kontra Real Madrid ini berakhir dengan skor 1-1 dalam waktu normal. Gol dari MU berasal dari Jesse Lingard, dan Real Madrid berasal dari Casemiro yang menceploskan gol dari aturan pinalti. Pertandingan dilanjutkan dengan adu penalti yang pada akhirnya dimenangkan oleh Setan Merah.

Ander Herrera Keluar Lapangan Setelah Cedera Saat Lawan Real Madrid

Ander Herrera Keluar Lapangan Setelah Cedera Saat Lawan Real Madrid

Pada konferensi pers setelah pertandingan yang dilansir dari manutd.com, Mou ditanya prihal Herrera yang keluar terlalu cepat dari lapangan dan seberapa serius cedera yang dideritanya. Mou berujar,”Cedera yang dialaminya pastinya sangat menyakitkan  karena Ander langsung memutuskan keluar lapangan, itu pasti sangat menyakitkan,”. “Saya ingin menunggu,dan melihat apa yang terjadi dengannya.”

Mou menambahkan, “ Saya selalu berkata kepada para pemain agar tidak membuat resiko apa pun pada pertandingan persahabatan. Jika kamu merasa ada sesuatu yang tidak beres datang, bahkan jika itu cedera ringan, segera keluar karena hasil pertandingan persahabatan tidak lah penting. Cedera Ander sangat menyakitkan, itu terlihat di depan kursi pemain cadangan, itu adalah kontak yang buruk. Mungkin cedera terjadi pada rusuknya, tetapi saya tidak tahu itu.”

Cedera Herrera Saat Lawan Real Madrid

Cedera Herrera Saat Lawan Real Madrid

Juan Mata menjadi pemain lainnya yang mengalami cedera pada tur 2017, yang diselenggarakan oleh Aon, setelah mantan pemain Valencia, dan Chelsea ini diganjar tendangan brutal pada ankle dirinya saat melawan kesebelaasn Real Salt Lake di Utah. Sementara itu, Luke Shaw, Marcos Rojo, dan Ashley Young merupakan pemain yang absen dalam jangka waktu yang lama.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id – Setelah out dari klub AS Roma, Jose Mourinho mendapat kabar juga menolak tawaran pertama dari Al-Shabab, klub Arab. Sebuah laporan yang beredar...

Berita Olahraga

iSports.id – Setelah mengalami hubungan yang kurang harmonis dengan manajemen Man United, Jadon Sancho resmi pindah ke Borussia Dortmund. Borussia Dortmund mengumumkan kembalinya Jadon...

Berita Olahraga

Isports.id – Kabar mengejutkan datang dari teka-teki pembelian klub Manchester United yang sempat meredup beberapa bulan yang lalu. Klub top Inggris yang memiliki sejumlah...

Berita Olahraga

Isports.id – Salah satu laga pada Liga Premier Inggris 2023/24 yang mempertemukan Manchester United vs Everton menampilkan sebuah aksi gol Heroik. Pemain yang menampilkan...