Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Mourinho: Aku Menginginkan Bale

Manajer Manchester United Jose Mourinho telah mengirimkan pesan ke arah lawan UEFA Super Cup Real Madrid dengan menyatakan kesiapannya membawa Gareth Bale ke Old Trafford.

Skopje, isports.id – Berbicara kepada wartawan di ibu kota Makedonia, Skopje pada hari Senin, Mourinho mengatakan bahwa dia akan menunggu untuk melihat peran Bale dalam pertandingan hari Selasa sebelum memutuskan apakah pria yang berasal dari Wales itu layak untuk dikejar.

“Jika dia bermain besok itu karena dia ada dalam rencana pelatih dan klub, dan itu ada rencananya sendiri dan ambisinya untuk tetap di sana. Saya bahkan tidak akan memikirkannya,” kata Mourinho tentang pemain 28 tahun itu.

“Jika dia tidak berada dalam rencana klub dan benar bahwa pemain seperti Bale berada di ambang kepergian, saya akan berusaha berada di sana menunggunya di sisi lain.

“Tapi jika dia bermain besok, itu adalah sinyal paling jelas bahwa dia tinggal di sana.”

Bale pindah ke ibukota Spanyol dari Tottenham Hotspur pada 2013 untuk rekor dunia bayaran terbesar 100,8 juta euro.

Namun, cedera membatasi keterlibatannya selama musim lalu dan dia hanya menjadi pemain cadangan dalam kemenangan final Real Madrid 4-1 di Liga Champions atas Juventus di Cardiff.

Dia telah dikaitkan dengan kepindahan Santiago Bernabeu dari Real Madrid di antara klub-klub yang memeperjuangankan tanda tangan pemain depan Monaco Kylian Mbappe.

Remaja Prancis tersebut telah dikaitkan dengan transfer 180 juta euro (212 juta dolar, 163 juta euro) meskipun Manchester City juga tertarik dan Paris Saint-Germain diyakini ingin dia bermain bersama dengan rekor dunia mereka yang merekrut Neymar.

Namun, pelatih Madrid Zinedine Zidane malah lebih memilih fokus pada kondisi fisik Bale yang membaik saat diminta menanggapi komentar Mourinho.

“Yang penting pemain itu bagus. Dia telah memiliki pelatihan yang kontinuitas bersama kami. Dia sudah keluar lapangan selama empat bulan, tapi sekarang dia baik-baik saja,” kara Zidane.

“Yang penting bagi kami bukanlah apa yang dikatakan pelatih lain, tapi apa yang dia lakukan untuk kami besok.”

Manchester telah memercikan hampir 150 juta euro di jendela transfer ini pada tiga pemain bek Swedia Victor Lindelof dari Benefica, pemain tengah Serbia Nemanja Matic dan striker Chelsea Everton Romelu Lukaku.

Matic adalah kedatangan terakhir dan Mourinho mengakui bahwa ia tidak mungkin memiliki lebih dari sekedar peran terbatas dalam pertandingan hari Selasa di Arena Philip II, yang akan menjuarai Liga Eropa musim lalu melawan juara bertahan tersebut.

Mourinho juga menegaskan, sementara Marcos Rojo, Luke Shaw, an Ashley Young berada di luar lapangan, Tim Fosu-Mensah tidak melakukan perjalanan ke Balkan dengan skuadnya karena dia siap untuk menyegel pinjaman dari klub.

Eric Baily masih diskors di Eropa menyusul kartu merahnya di semifinal Liga Eropa melawan Celta Vigo pada bulan Mei dan rekan sesama bek-nya Phil Jones juga dilarang.

Penangguhannya itu brasal dari pejabat anti-doping setelah kemenangan final Liga Eropa Manchester United atas Ajax di Stockholm pada akhir musim lalu.

“Saya mengharapkan banding itu akan negatif,” kata Mourinho, yang bersiap menghadapi klub yang ia latih selama tiga tahun sebelum berangkat pada 2013.

“Satu-satunya yang saya harap besok adalah, tim yang menang, jika beberapa ingin merayakannya, seorang pemain ingin mendapatkan medali, menikmati bersama rekan setimnya, saya hanya berharap bahwa komite doping mengirim seseorang bersamanya dan tidak mengurung dia di sebuah ruangan dan melarang pria itu menikmati momen spesial.”

Jones diberi skorsing dua pertandingan karena menghina seorang pejabat dan dikenai denda 5000 euro setelah tetap berada di lapangan untuk merayakan kemenangan timnya daripada langsung melakukan kontrol doping.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id – Setelah out dari klub AS Roma, Jose Mourinho mendapat kabar juga menolak tawaran pertama dari Al-Shabab, klub Arab. Sebuah laporan yang beredar...

Berita Olahraga

iSports.id – Setelah mengalami hubungan yang kurang harmonis dengan manajemen Man United, Jadon Sancho resmi pindah ke Borussia Dortmund. Borussia Dortmund mengumumkan kembalinya Jadon...

Berita Olahraga

Isports.id – Kabar mengejutkan datang dari teka-teki pembelian klub Manchester United yang sempat meredup beberapa bulan yang lalu. Klub top Inggris yang memiliki sejumlah...

Berita Olahraga

Isports.id – Polemik panas European Super League dengan UEFA kini menemui babak usai meredup beberapa musim. Mencuatnya isu setelah Pengadilan Uni Eropa memutuskan sebuah...