Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Mourinho Kembali Buat Sensasi

Mourinho Kembali Buat Sensasi
Jose Mourinho saat konferensi pers

Last updated on 23 Mei, 2017

MANCHESTER – Jose Mourinho kembali membuat sensasi usai meraih kemenangan pada pertandingan terakhir musim ini.

Manchester United menutup musim 2016/2017 dengan membukukan kemenangan. Meskipun turun dengan banyak pemain muda, MU berhasil memenangkan laga atas Crystal Palace. Kemenangan tersebut juga merupakan hasil positif keempat berturut-turut di semua kompetisi.

Meskipun tim asuhannya meraih hasil bagus, pelatih yang akrab disapa Mou tersebut terlihat tidak senang. Hal ini dibuktikan pada sesi konferensi pers usai pertandingan. Pria berkebangsaan Portugal tersebut hanya menjalani sesi tersebut dalam waktu 11 detik saja!

Memasuki ruang konferensi pers usai pertandingan, Mou hanya duduk sebentar sambil menunggu pertanyaan dari para awak media. Sang media officer yang menjadi moderator mempersilahkan para jurnalis untuk melempar pertanyaan. Namun seketika menyebut tidak, Mou langsung angkat kaki dari tempatnya duduk.

“Apakah ada pertanyaan?” ucap sang moderator. “Tidak?” sahutnya kemudian yang langsung disambut oleh perginya Mourinho. Sang arsitek berlalu sambil melambaikan tangan menuju pintu keluar.

Laga di Premier League musim ini telah berakhir. Mantan timnya Chelsea berhasil keluar sebagai juara. MU sendiri masih menyisakan satu laga krusial yakni final Liga Europa. Jika berhasil menang pada pertandingan tersebut, maka mereka berhak mendapatkan satu tiket untuk masuk Liga Champions musim depan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id – Setelah out dari klub AS Roma, Jose Mourinho mendapat kabar juga menolak tawaran pertama dari Al-Shabab, klub Arab. Sebuah laporan yang beredar...

Berita Olahraga

iSports.id – Setelah mengalami hubungan yang kurang harmonis dengan manajemen Man United, Jadon Sancho resmi pindah ke Borussia Dortmund. Borussia Dortmund mengumumkan kembalinya Jadon...

Berita Olahraga

Isports.id – Kabar mengejutkan datang dari teka-teki pembelian klub Manchester United yang sempat meredup beberapa bulan yang lalu. Klub top Inggris yang memiliki sejumlah...

Berita Olahraga

Isports.id – Salah satu laga pada Liga Premier Inggris 2023/24 yang mempertemukan Manchester United vs Everton menampilkan sebuah aksi gol Heroik. Pemain yang menampilkan...