Connect with us

Hi, what are you looking for?

Free Fire

Nazal Hadir di EVOS Divine, Roster EFC Pro Series Season 2

Nazal

 

iSports.id – Nazal menjadi salah satu roster baru yang diumumkan oleh EVOS Divine.

EVOS Divine mengalami banyak perubahan di akhir tahun 2023. Publik sudah mengetahui bahwa kapten tim, Abi “BION” Faisal, dan pelatih tim, Muhammad Farchan “Manay” Ridha, sudah tidak lagi bersama EVOS Divine.

Saat ini, EVOS Divine masih berkompetisi di turnamen-turnamen 3rd party dengan empat pemain dan satu analyst yang tersisa. Keempat pemain itu adalah AbaaX, Street, JaVra, dan AimGod.

Untuk staf pelatih, hanya ada analyst Ahmad Fadly “AFM” Masturoh dan manajer Rian “RR” Rahadian yang masih bertahan di akhir tahun 2023 ini.

Belum diketahui pasti apa yang akan dilakukan oleh EVOS Divine untuk mengisi kekosongan di tim mereka. Apakah mereka akan mendatangkan pemain atau pelatih baru di tahun 2024?

Namun, rupanya EVOS Divine sudah menemukan pemain baru lebih cepat dari yang diperkirakan. Pemain ini direkrut dari ajang pencarian bakat yang diselenggarakan oleh EVOS sendiri, yaitu EVOS Fams Cup (EFC) Pro Series Season 2.

EVOS Divine Umumkan Nazal, Pemain Baru dari EFC Pro Series Season 2

Sebelumnya, EVOS Divine selalu merekrut pemain dari level kompetisi FFML atau tier 1 kompetisi Free Fire. Kebanyakan pemain yang bergabung dengan EVOS Divine berasal dari tim-tim pesaing FFML yang sudah memiliki pengalaman.

Contohnya Bion, yang dulu direkrut dari Island of Gods (IOG) Esports, AbaaaX yang dulunya direkrut dari DG Esports, AimGod dari AURA, dan JaVra dari IOG Esports. Semua pemain ini memiliki latar belakang dan pengalaman di scene kompetitif tier 1 FFML.

Kali ini, EVOS Divine mencoba hal baru. Mereka merekrut pemain dari ajang pencarian bakat EVOS Fams Cup (EFC) Pro Series Season 2 yang diikuti oleh delapan pemain untuk kategori Free Fire.

Setelah melewati berbagai tantangan dan penilaian, akhirnya terpilih satu pemain yang secara resmi mendapatkan kontrak eksklusif dari salah satu tim EVOS, baik itu EVOS Divine (Free Fire) atau EVOS Legends/ICON (Mobile Legends: Bang Bang).

Pemain baru EVOS Divine itu bernama Nazal yang memiliki IGN Genkayy. Dia pernah bermain di FFML Season 8 bersama Marawa NC.

Sebelum bermain di FFML, Nazal mengikuti EFC Pro Series Season 2, bersama beberapa pemain lain yang menjadi teman setimnya seperti Sparta, Zaltoru, Osvora, dan Genius.

Pengumuman Nazal sebagai pemain EVOS Divine, disampaikan oleh Head of Esports EVOS, Muhammad Refie “ONER” Fakhreno pada Kamis (28/12).

“Saya akan mengumumkan, siapa yang menjadi MVP. MVP untuk Mobile Legends adalah Azka dan MVP untuk Free Fire adalah Nazal. Dan pemenangnya, yang mendapatkan uang sebesar 30 juta rupiah dan kontrak eksklusif EVOS Esports adalah Nazal,”

“Selamat (Nazal), kamu mendapatkan kontrak eksklusif untuk EVOS Divine,” kata ONER.

Sebagai pemenang, Nazal juga menyatakan rasa bahagianya bergabung dengan EVOS Divine di EFC Pro Series Season 2 kali ini.

Daftar roster EVOS Divine saat ini

Aji Apri “AimGod” Wicaksono
Akbar “AbaaaX” Mustafa
Jafar “JaVra” Shodyq
Muhammad “Street” Afaiq
Nazal “Genkayy”
Ahmad Fadly “AFM” Masturoh – Pelatih/Analyst
Rian “RR” Rahadian – Manajer

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

  iSports.id – RRQ Valorant memberikan kabar baik untuk para penggemar. Menjelang VCT Pacific Stage 2 2024, Rex Regum Qeon (RRQ) telah melakukan beberapa...

Free Fire

  iSports.id – SG M1014 Free Fire¬†secara gratis? Mari simak caranya! Dalam rangkaian event PARADOX WAR Free Fire yang diadakan oleh Garena, akan ada...

Free Fire

  iSports.id – Diamond FF gratis hadir kembali untuk para pemain. Mengawali bulan Juni 2024, tidak perlu khawatir. Garena telah menyiapkan beragam event dan...

Free Fire

  iSports.id – SG MAG7 gratis? Apakah kalian ingin mendapatkannya? Ayo merapat! Dalam rangkaian event PARADOX WAR Free Fire yang diadakan oleh Garena, tersedia...